Francesca Schiavone Memenangi Pertarungan Melawan Kanker Ganas

Rabu, 18 Desember 2019 - 06:23 WIB
Francesca Schiavone Memenangi Pertarungan Melawan Kanker Ganas
Francesca Schiavone Memenangi Pertarungan Melawan Kanker Ganas
A A A
Semangat hidup Francesca Schiavone yang besar menjadi senjata untuk mengalahkan kanker yang diidapnya. Banjir simpati mengalir memenuhi media sosial petenis Italia itu setelah mengumumkan sembuh dari kanker.

Juara Prancis Terbuka 2010 pensiun pada 2018, setelah memenangkan delapan gelar di Tur WTA. Petenis berusia 39 tahun itu tidak mengungkapkan jenis kanker yang diidapnya. "Saya melakukan kemoterapi, saya berjuang keras dan sekarang saya masih bernafas. Saya telah memenangkan pertarungan ini. Dan sekarang saya kembali beraksi." tulis Schiavone di media sosialnya.

Dia menambahkan: ’’Hai semuanya, setelah tujuh-delapan bulan keheningan dari media sosial dan dari dunia, saya ingin berbagi dengan Anda apa yang terjadi pada saya. Kanker didiagnosis pada saya. Mereka mendiagnosis saya dengan tumor ganas. Itu adalah pertarungan terberat yang pernah saya hadapi. Yang terbaik adalah aku bisa memenangkan pertempuran ini.

’’Ketika mereka memberi tahu saya beberapa hari yang lalu saya meledak dengan gembira. Saya sudah siap untuk mengambil proyek-proyek baru yang ada dalam pikiran saya tetapi tidak dapat melakukan. "

Mantan WTA World No.4 telah menerima dukungan dari berbagai bintang di masa lalu dan sekarang. Mereka di antaranya Kim Clijsters, Marion Bartoli, Amanda Anisimova, hingga penyelenggara Roland Garros. Mereka memberikan dukungan kepada Schiavone untuk kuat dalam mengalahkan kanker.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6171 seconds (0.1#10.140)