Akankah Kehadiran Marquez Jadi Jimat Keberuntungan Barcelona di El Clasico?

Rabu, 18 Desember 2019 - 22:02 WIB
Akankah Kehadiran Marquez...
Akankah Kehadiran Marquez Jadi Jimat Keberuntungan Barcelona di El Clasico?
A A A
BARCELONA - Marquez bersaudara (Marc dan Alex) menjadi tamu kehormatan pada laga El Clasico yang mempertemukan Barcelona dan Real Madrid di Camp Nou, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB. Ini merupakan kesempatan yang sangat istimewa buat juara dunia enam kali di kelas utama MotoGP bisa menyaksikan langsung klub idolanya tampil.

"Juara dunia delapan kali Marquez akan tampil sebelum pertandingan di Camp Nou. Dia akan melakukan gerakan simbolis untuk memulai kickoff pertandingan antara Barcelona melawan Madrid," demikian pernyataan resmi Barcelona.

Marquez dikenal sebagai Cules sejati. Dia kerap hadir langsung ke stadion untuk menonton aksi Lionel Messi dkk beraksi di lapangan hijau. April lalu, joki Repsol Honda itu berada di tribun Camp Nou saat Barcelona permalukan Atletico Madrid 2-0.

Marquez ibarat jimat buat Barcelona. Sebab, setiap kali dia hadir di Camp Nou pembalap berjuluk The Baby Alien selalu membawa keberuntungan bagi tim kesayangannya termasuk saat mencukur Sevilla dengan skor 6-1 pada laga leg kedua perempat final Copa del Rey.

Kita lihat saja apakah dukungan Marquez pada laga El Clasico bakal membawa keberuntungan buat Barcelona?
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5867 seconds (0.1#10.140)