Juara Olimpiade Monica Puig Lewatkan Grand Slam Australia Open

Jum'at, 20 Desember 2019 - 10:34 WIB
Juara Olimpiade Monica Puig Lewatkan Grand Slam Australia Open
Juara Olimpiade Monica Puig Lewatkan Grand Slam Australia Open
A A A
PUERTO RICO - Juara Olimpiade Monica Puig harus menerima nasib melewatkan awal musim 2020. Peraih medali emas tunggal putri asal Puerto Rico itu harus absen dari lapangan, termasuk melewatkan Grand Slam Australia Open, setelah menjalani operasi pada sikunya.

Petenis peringkat 79 dunia WTA itu terakhir kali berkompetisi di Luksemburg pada Oktober, di mana ia mencapai perempat final sebelum kalah dalam tiga set dari Julia Goerges. Dalam postingannya di media sosial, petenis 26 tahun telah memberikan perkembangan positif tentang kondisinya.

"Hanya butuh pemulihan cepat karena saya sudah menjalani MIA selama beberapa hari," tulisnya. ’’Saya bepergian ke New York dua hari lalu untuk menjalani operasi pada saraf ulnaris saya di siku kanan saya yang mengganggu selama beberapa waktu dan membuat saya sakit terus-menerus,’’bebernya. ’’Sayangnya, berarti bahwa saya akan melewatkan awal musim Australia Open,’’lanjutnya.

Kendati melewatkan awal musim 2020, Puig tetap bersyukur bisa melewati operasi sikunya dengan cepat. "Namun, kabar baiknya adalah ... terima kasih kepada Dr Altchek dan seluruh tim di Rumah Sakit Khusu Bedah, kami menemukan dan memperbaiki masalahnya! Kami mengantisipasi pemulihan yang cepat dan saya berharap untuk kembali ke lapangan secepatnya!”

Sebelum bertanding di Australia Open, Puig bermain di ASB Classic di Auckland. Posisinya di turnamen pemanasan menjelang Australia Open itu diambil oleh Jessica Pegula, sedangkan tempat kualifikasi yang kosong akan pergi diisi Mayo Hibi.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5989 seconds (0.1#10.140)