Monoton, Everton vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Sabtu, 21 Desember 2019 - 21:25 WIB
Monoton, Everton vs Arsenal Imbang Tanpa Gol
Monoton, Everton vs Arsenal Imbang Tanpa Gol
A A A
LONDON - Everton dan Arsenal hanya mampu meraup satu poin saat bertanding di Goodison Park, Sabtu (21/12) malam WIB. Pada laga ini dua kesebelasan bermain imbang tanpa gol.

Pada pertandingan ini Everton memulai permainan cukup baik dengan transisi dari bertahan ke menyerang yang menjanjikan.

Kedua tim masih saling melancarkan serangan tapi kesalahan mendasar kerap dilakukan keduanya. Pada menit 44, Gabriel Martinelli mengancam gawang Everton dengan melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti, namun usahanya tersebut masih belum membuahkan hasil.

Itu merupakan tembakan pertama Arsenal dalam pertandingan ini, penantian terpanjang mereka untuk upaya pertama dalam pertandingan Liga Primer sejak Mei 2015 melawan Man Utd (menit ke-51). Hingga babak pertama berakhir, kedua tim tak bisa mencetak gol.

Di babak kedua, Arsenal lebih berani dalam melakukan serangan. Peluang didapat pada menit 51 melalui sundulan Calum Chambers usai menerima umpan akurat dari Reiss Nelson. Tapi upaya tersebut masih belum menggetarkan gawang Everton.

Dua kesebelasan saling melancarkan serangan, namun hingga peluit panjang dibunyikan tak ada gol yang tercipta di pertandingan ini.

Tambahan satu poin membuat posisi Arsenal berada di urutan sembilan dengan raihan 23 poin dari 18 pertandingan yang telah dijalani di Liga Inggris musim ini. Sementara Everton kian mendekati zona merah alias degradasi dengan raihan 19 angka atau unggul empat poin dari penghuni degradasi Southampton.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6250 seconds (0.1#10.140)