Malam Tahun Baru, Wilder Masuk Kamp Jelang Rematch vs Tyson Fury

Selasa, 24 Desember 2019 - 09:46 WIB
Malam Tahun Baru, Wilder Masuk Kamp Jelang Rematch vs Tyson Fury
Malam Tahun Baru, Wilder Masuk Kamp Jelang Rematch vs Tyson Fury
A A A
LAS VEGAS - Juara dunia Kelas Berat WBC Deontay Wilder siap untuk kembali ke kamp pelatihan jelang rematch vs Tyson Fury pada 22 Februari 2020. Pemegang gelar Kelas Berat yang tidak terkalahkan itu berencana untuk membuka kamp pelatihan di rumah sekitar Malam Tahun Baru.

"Saya tidak bisa menunggu," Wilder kepada BoxingScene.com tentang persiapan untuk pertarungan pertamanya sejak menang KO dari Luis Ortiz bulan lalu di Las Vegas.

Wilder kembali masuk kamp latihan setelah menjalani liburan ke Italia yang salah satunya bertemu Paus Francis dan The Colosseum di Roma. ’’Saya memiliki liburan yang indah (di Italia), kami bertemu dengan Paus Francis, itu suatu kehormatan yang luar biasa. Saya harus berdiri di The Colosseum — man,’’kata pemegang rekor ring (42-0-1, 41KOs) tersebut.

Lokasi rematch Wilder vs Fury belum diputuskan, meskipun sinyal awal ada dua di Las Vegas dan kemungkinan di MGM Grand Garden Arena, yang menjadi tuan rumah kemenangan KO Wilder atas Ortiz. Pertarungan pertama antara Wilder dan Fury terjadi Desember lalu di Staples Center di Los Angeles, berakhir dengan hasil imbang setelah pertarungan 12 ronde.

"Aku tidak bisa menunggu. Ini akan menjadi pertarungan yang luar biasa, malam yang menakjubkan. Semua pekerjaan yang kami lakukan di kamp ini, semuanya akan mengarah pada menambah koleksi KO saya yang berkesan. ”
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8475 seconds (0.1#10.140)