Robertson Masih Sakit Hati Liverpool Dikalahkan Manchester City

Jum'at, 27 Desember 2019 - 03:01 WIB
Robertson Masih Sakit Hati Liverpool Dikalahkan Manchester City
Robertson Masih Sakit Hati Liverpool Dikalahkan Manchester City
A A A
LIVERPOOL - Bek Liverpool, Andy Robertson, rupanya masih belum menerima kekalahan timnya di tangan Manchester City musim lalu. Kekalahan itu sekaligus menyumbang kegagalan The Reds mengamankan gelar Liga Inggris musim lalu.

Liverpool memang membuang keunggulan tujuh poin di musim lalu, dan Robertson mengakui bahwa kesalahan internal tetap ada di pikirannya, bahkan jika kemenangan Liga Champions klub memang memberikan sedikit penghiburan.

"Kami menang 95 persen Liga Premier dengan total 97 poin pada tahun lalu. Sayangnya kami berada di tahun di mana itu tidak cukup," kata Robertson dikutip Liverpool Echo, Jumat (27/12/2019).

The Reds akan menghadapi Leicester City yang berada di posisi kedua pada Boxing Day dalam pertandingan yang berpotensi menentukan musim. Kedua tim sama-sama berambisi mempertahankan konsistensi mereka.

Setelah menghadapi Leicester, skuat asuhan Juergan Klopp akan menjamu Wolves pada 29 Desember 2019 sebelum memulai tahuh 2020 di kandang melawan Sheffield United. (Ahmad Fahmi Rusdi)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8167 seconds (0.1#10.140)