City Kalah dari Wolves, Pep Guardiola Lempar Handuk

Sabtu, 28 Desember 2019 - 07:05 WIB
City Kalah dari Wolves, Pep Guardiola Lempar Handuk
City Kalah dari Wolves, Pep Guardiola Lempar Handuk
A A A
WOLVERHAMPTON - Pelatih Manchester City Pep Guardiola sudah melempar handuk tanda menyerah dari Liverpool dalam perburuan gelar Liga Primer Inggris musim 2019/2020. Kekalahan 2-3 dari Wolverhampton Wanderers membuat The Citizens tertinggal 14 angka dari The Reds.

Tampil dengan sepulih orang sejak menit 12 setelah kiper Ederson di kartu merah, sebenarnya anak asuh Guardiola mampu mengendalikan permainan. Lewat Raheem Sterling mampu membawa City unggul dua gol pada pertandingan di Stadion Molineux, Sabtu (28/12/2019) dini hari. (Baca juga : Kalah dari Wolves, Pemain City Berhenti Bermimpi )

Sayangnya keunggulan tersebut mampu dikejar Wolves yang mampu mencetak tiga gol lewat Adama Traore, Raul Jimenez dan Matt Doherty. Kekalahan tersebut diakui Guardiola sangat menyakitkan. (Baca juga : Manchester City Terkapar di Kandang Wolves )

Kondisi tersebut membuat Guardiola bersikap realistis. Hanya mengejar Leicester City kini yang jadi tujuan Guardiola.

"Ini tidak realistis ketika itu 14 poin untuk dipikirkan tentang Liverpool. Kami berpikir tentang Leicester, kami memiliki kesempatan untuk mengejar posisi kedua," kata Guardiola dikutip Mirror.

“Kami ada di posisi ketiga. Saya tahu kualitas tim tetapi itulah situasinya," imbuhnya.

“Dalam dua musim terakhir sebelumnya kami terbiasa memenangkan banyak pertandingan dan berada di pertarungan teratas. Sekarang kami jauh sehingga kami harus menyesuaikan mental dengan situasi dan mempersiapkan pertandingan berikutnya," tandas Guardiola.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7626 seconds (0.1#10.140)