Real Madrid Berniat Merekrut Adik Kylian Mbappe

Rabu, 01 Januari 2020 - 23:05 WIB
Real Madrid Berniat Merekrut Adik Kylian Mbappe
Real Madrid Berniat Merekrut Adik Kylian Mbappe
A A A
MADRID - Real Madrid terus memperlihatkan ketertarikannya kepada Kylian Mbappe. Faktanya, bukan hanya bomber Paris Saint Germain (PSG) itu saja yang ingin direkrut. Adiknya yang bernama Ethan Mbappe juga masuk dalam radar Los Blancos.

Ethan saat ini masih berusia 13 tahun dan membela tim akademi PSG. Dia baru saja mengkuti turnamen International Champions Cup Futures 2019 dimana berhasil lolos ke final. Sayangnya, gelar juara gagal diraih karena kalah adu penalti 3-4 dari CR Vasco da Gama.

International Champions Cup Futures merupakan ajang bagi pemain berusia 14 tahun ke bawah untuk memamerkan talentanya. Event ini juga sering digunakan pemandu bakat untuk mencari bibit unggul yang bisa direkrut dimasa mendatang.

Meski gagal juara, penampilan Ethan menarik banyak perhatian. Dia bisa bermain secara natural baik di sisi kiri mapun di tengah. Itu membuatnya dianggap memiliki bakat untuk menjadi playmaker atau penyerang seperti kakaknya.

Cukup banyak yang meyakini kalau Ethan akan menjadi pemain besar dimasa mendatang. Pasalnya, dia memang memiliki potensi menjanjikan. Mungkin karena itulah Madrid berniat merekrutnya. Nantinya, dia akan dimasukan dalam tim akademi.

Bila rencana itu benar terwujud, bukan tidak mungkin Ethan nantinya bakal berkumpul lagi dengan kakaknya. Sebab. tim asuhan Zinedine Zidane itu juga saat ini terus berusaha memboyong bomber berusia 21 tahun itu ke Santiago Bernabeu.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5406 seconds (0.1#10.140)