Antonio Conte: Romelu Lukaku Bukan Keledai!

Selasa, 07 Januari 2020 - 15:01 WIB
Antonio Conte: Romelu Lukaku Bukan Keledai!
Antonio Conte: Romelu Lukaku Bukan Keledai!
A A A
NAPLES - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, angkat bicara menyusul kemenangan timnya atas Napoli dalam lanjutan Liga Italia 2019/2020. Pelatih 50 tahun itu secara spesifik menyoroti kinerja Romelu Lukaku.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion San Paolo, Selasa (7/1/2020) Lukaku jadi bintang kemenangan Inter Milan atas Napoli. Bomber asal Belgia menyumbang dua gol dan membawa Inter menang 3-1.

Setelah pertandingan, Conte menyebut bahwa Lukaku telah sukses membungkam kritikan yang selama ini dialamatkan kepadanya. Terutama, kata Conte, kritikan tersebut datang dari media sosial.

"Saya mendengar orang mengatakan Lukaku seperti keledai. Saya mendengar segala kritikan yang dialamatkan padanya, bahkan belum lama ini! Sekarang mudah untuk memuji Lukaku," kata Conte dikutip Football Italia.

Lebih jauh Conte menilai Lukaku seperti berlian kasar yang kurang dipoles. Jika mendapat tempaan yang benar, Conte yakin Lukaku bakal bersinar.

"Saya selalu mengatakan dia (Lukaku, red) merupakan berlian kasar yang ingin saya poles," kata Conte.

Kemenangan atas Napoli membuat Inter Milan kembali bersaing ketat dengan Juventus di puncak klasemen Serie A. Inter-Juve saat ini sama-sama mengoleksi 45 poin dari 18 laga. (Baca juga: Hapus Rekor Buruk, Inter Sukses Benamkan Napoli )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7728 seconds (0.1#10.140)