Susunan Pemain Valencia vs Real Madrid

Kamis, 09 Januari 2020 - 01:29 WIB
Susunan Pemain Valencia vs Real Madrid
Susunan Pemain Valencia vs Real Madrid
A A A
JEDDAH - Pertandingan seru bakal tersaji saat Valencia berhadapan melawan Real Madrid pada laga semifinal Piala Super Spanyol 2019/2020 di King Abdullah Sport City Stadium, Kamis (9/1) dini hari WIB. Dua kesebelasan sedang dalam performa terbaiknya.

Valencia diketahui tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka. Sementara Madrid jauh lebih baik dengan belum terkalahkan dalam 14 pertandingan mereka.

Sudah bisa dipastikan bagaimana dua kesebelasan menjaga rekor di pertandingan. Dan, siapa pun yang memenangkan laga nanti mereka bakal menjadi klub pertama yang memesan tiket final.

"Valencia akan menimbulkan masalah bagi kami dan kami harus menjadi yang terbaik," beber pelatih Madrid Zinedine Zidane.

Bagi Zidane, ini merupakan pertandingan kompetitif pertama Madrid di Arab Saudi. Selama berada di Timur Tengah, pelatih berkepala plontos membawa 23 pemain. (Baca juga: Preview Valencia vs Real Madrid: Rintangan Pertama Los Blancos )

Jelang pertandingan, Zidane telah merilis 11 pemain yang bakal menjadi starter. Pelatih asal Prancis itu memilih untuk bermain aman.

Zidane tidak mencantumkan dua penyerang andalannya yakni Rodrygo dan Vinicius. Pelatih asal Prancis itu tampaknya ingin mengandalkan tiga gelandang serangnya yaitu Modric, Toni Kroos, dan Isco untuk membantu mengirimkan umpan terobosan kepada Luka Jovic.

Susunan Pemain


Valencia (4-4-2):
Jaume, Daniel Wass, Ezequiel Garay, Gabriel Paulista, Jose Gaya, Kondogbia, Daniel Parejo, Francis Coquelin, Carlos Soler, Kevin Gameiro, Ferran

Real Madrid (4-3-2-1):
Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Mendy, Fede Valverde, Casemiro, Modric, Kroos, Isco, Luka Jovic
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6739 seconds (0.1#10.140)
pixels