Comeback Daddies Buka Kans Final Sesama Ganda Putra Indonesia

Jum'at, 10 Januari 2020 - 16:07 WIB
Comeback Daddies Buka Kans Final Sesama Ganda Putra Indonesia
Comeback Daddies Buka Kans Final Sesama Ganda Putra Indonesia
A A A
KUALA LUMPUR - Ganda putra memastikan meloloskan dua wakil ke semifinal Turnamen BWF Malaysia Masters 2020 seiring lolosnya Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Tiket semifinal diraih The Daddies dengan memenangi laga perempat final.

Unggulan kedua Turnamen BWF World Tour Super 500 itu melakukan comeback saat membekuk ganda Taiwan, Lee Yang/Wang Chi Lin. Juara dunia kebanggaan Indonesia itu tertinggal 20-22 di game pertama tapi mampu membalikkan keadaan untuk menang 21-18, 21-19

Kemenangan itu memupus ambisi Lee/Wang untuk melakukan revans kekalahan mereka di semifinal BWF World Tour Finals. Hasil itu memperbesar rekor pertemuan Daddies menjadi 5-2.

Daddies menunggu pemenang pertandingan perempat final lainnya antara unggulan ketiga asal China, Li Jun ahyu/Liu Yu Chen melawan ganda Jepang, Akira Koga/Taichi Saito.

Satu ganda putra Indonesia lainnya yang lolos ke semifinal akan ditentukan dari pemenang perang saudara antara Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di perempat final. Lolosnya dua wakil ke semifinal menjaga peluang All Indonesian Final.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1014 seconds (0.1#10.140)