Sesuai Prediksi, Spanyol vs Serbia di Final Ideal Piala ATP

Sabtu, 11 Januari 2020 - 21:07 WIB
Sesuai Prediksi, Spanyol vs Serbia di Final Ideal Piala ATP
Sesuai Prediksi, Spanyol vs Serbia di Final Ideal Piala ATP
A A A
SYDNEY - Sesuai prediksi, Spanyol vs Serbia di final Piala ATP edisi perdana tercipta di Australia. Inilah final ideal dua kekuatan tenis putra dunia. Spanyol yang memiliki petenis No. 1 dunia, Rafael Nadal akan bentrok dengan mantan raja ATP, Novak Djokovic untuk menjadi juara.

Spanyol lolos ke final setelah memecundangi tuan rumah Australia dengan skor 3-0 di semifinal. Nadal menjadi aktor penentu Tim Matador tampil di final. Turun di tunggal kedua, Nadal memenangi rubber game atas Alex de Minaur dengan skor 4-6, 7-5, 6-1 di Ken Rosewall, Sydney, Australia, Sabtu (11/1). Baca juga: Djokovic Kirim Serbia Tembus Final, Tunggu Australia vs Spanyol

Kemenangan Spanyol dibuka Roberto Bautista Agut yang menang dua game atas Nick Kyrgios, 6-1, 6-4. di ganda, Pablo Carreno Busta/Feliciano Lopez masih bertanding melawan C. Guccione/J. Peers dengan kedudukan sementara 6-2, 6-7(6). Apa pun hasil ganda tidak berpengaruh dengan kemenangan Spanyol.

Spanyol akan menghadapi Serbia yang di semifinal sesi pagi menaklukkan Rusia dengan 3-0. Dusan Lajovic menaklukkan Karen Khachanov) dan Djokovic meibas Daniil Medvedev. Ganda putra Serbia melengkapinya menjadi 3-0. Baca juga: Spanyol vs Serbia Final Ideal?, Ini Drawing Final 8 Piala ATP

’’Ini akan menjadi final yang sangat sulit melawan Serbia. Novak suka bermain di sini dan Serbia memiliki tim yang hebat dan bermain dengan sangat baik. Tapi Roberto memainkan pertandingan yang luar biasa sore ini dan kami memiliki tim yang bagus, jadi kami siap untuk itu,’’kata Nadal mengenai pertemuan dengan Serbia di final.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7245 seconds (0.1#10.140)