Ingin Buat Asosiasi Tenis Sendiri, Nadal : Djokovic Egois!

loading...
Ingin Buat Asosiasi Tenis Sendiri, Nadal : Djokovic Egois!
Rafael Nadal mengecam Novak Djokovic yang ingin buat asosiasi tenis baru. Foto : Tennishead
A+ A-
ROMA - Rafael Nadal mengecam tindakan Novak Djokovic yang ingin keluar dari ATP (Asosiasi Tenis Profesional) dan membuat asosiasi baru. Nadal menuding Djokovic egois.

Petenis asal Serbia yang sempat membuat heboh US Open dengan menghajar hakim garis dengan bola itu, menggelontorkan wacana membuat organisasi tandingan. Ia berdalih organisasi baru nantinya akan digunakan untuk memperjuangan hak atlet. (Baca juga : Novak Djokovic Stres: Saya Salah, Saya Menyesal, Saya Minta Maaf)

Mengetahui tindakan rekan seprofesinya Nadal pun langsung bereaksi. Petenis Spanyol menentang dan sama halnya dengan Roger Federer. (Baca juga : Nadal dan Federer Absen, Djokovic Sendirian Lawan Serbuan Darah Muda)

"Saya memahami ketidakpuasan beberapa atlet yang menandatangani proposal (asosiasi baru). Tetapi ada banyak pertanyaan yang belum terjawab," kata Rafael Nadal jelang Roma Masters dikutip Tennishead. (Baca juga : Jagat Tenis Geger Novak Djokovic Pukul Hakim Garis dan Diusir)

"Saya pikir ini bukan saat yang tepat. Dan meskipun kami tidak berada dalam situasi saat ini, banyak hal yang tidak jelas. Ada beberapa hal yang tidak benar. Kami sedang mengalami krisis dunia di setiap aspek," tambah Nadal.

(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top