Jawaban Solskjaer Soal Rumor Kedatangan Bruno Fernandes

Minggu, 12 Januari 2020 - 14:01 WIB
Jawaban Solskjaer Soal Rumor Kedatangan Bruno Fernandes
Jawaban Solskjaer Soal Rumor Kedatangan Bruno Fernandes
A A A
MANCHESTER - Manchester United dikabarkan segera mendatangkan gelandang Sporting, Bruno Fernandes. Rumor tersebut akhirnya ditanggapi langsung pelatih Ole Gunnar Solsjkaer.

Komentar tersebut diutarakan Solskjaer setelah Manchester United menang besar, 4-0 atas Norwich City di Stadion Old Trafford. Meski malu-malu mengutarakannya, Solskjaer mengatakan bahwa Bruno Fernandes cocok jika bermain bersama Setan Merah.

"Saya tidak bisa berbicara tentang individu yang bermain untuk klub lain. Tapi saya perlu mengatakan bahwa saya mendukung itu (Bruno Fernandes gabung Manchester United, red)" kata Solskjaer dikutip BBC Sports.

Menurut laporan sejumlah media di Portugal, presiden Sporting, Federico Varandas, saat ini tengah berada di Inggris untuk membicarakan kemungkinan transfer Bruno Fernandes. Namun, kabar tersebut belum dikonfirmasi kebenarannya.

Perlu diketahui, klausul rilis gelandang 25 tahun itu mencapai 85 juta pound atau sekitar Rp1,5 triliun. Media di Inggris meyakini Setan Merah hanya bersedia membayar 60 juta pound.
Catatan Bruno Fernandes (Musim 2019/2020)
Pertandingan29
Gol12
Assist10

Bruno Fernandes musim ini sudah mencetak 12 gol dan 10 assist dari 29 pertandingan bersama Sporting. Penampilannya yang semakin cemerlang disebut-sebut bikin Setan Merah kepincut. (Baca juga: Tak Beli Pemain, Bukan Alasan Solskjaer Ingin Pertahankan Jabatan )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2527 seconds (0.1#10.140)