Tyson Fury vs Deontay Wilder: Aku Pukul KO Kamu di Ronde 2!

loading...
Tyson Fury vs Deontay Wilder: Aku Pukul KO Kamu di Ronde 2!
Tyson Fury vs Deontay Wilder: Aku Pukul KO Kamu di Ronde 2!
LAS VEGAS - Dua jari Tyson Fury membentuk seperti orang menembak yang menjadi tanda cukup dua ronde bagi juara dunia Kelas Berat WBC Deontay Wilder bertahan di ring. Ancaman itu dilontarkan Fury saat face to face pertama menjelang duel ulang di Las Vegas, Amerika Serikat, pada 22 Februari mendatang.

Fury tampaknya masih penasaran dengan hasil imbang dalam duel pertama pada 1 Desember 2018. Karena itu, dia mengganti pelatihnya, Ben Davison dengan Sugarhill Steward untuk mendapatkan jurus baru menjatuhkan Wilder.

"Saya mencari KO. Sudah jelas, saya tidak mencari kemenangan angka di Amerika Serikat. Karena Itu sebabnya aku mempekerjakan pelatih Kronk (Sasana). Lihat semua petarung Kronk, Wladimir Klitschko, mereka mencari orang yang tepat,’’koar Fury yang beradu argumen dengan Wilder.

"Saya mencari orang yang tepat untuk mengalahkan Wilder. Selamat malam. Saya mencari KO. Jika tidak, saya akan mempertahankan Ben Davison. Saya muak dengan keputusan kemenangan angka, saya punya banyak , tapi aku ingin menjatuhkannya,’’paparnya.



Fury berharap dengan berlatih di Sasana Kronk yang dikenal menghasilkan petinju juara dunia, akan membawa dampak positif saat melawan Wilder. ’’Pria terbaik berdiri. Aku punya 20 KO dalam 29 kemenangan. Dia tahu dia diguncang dua atau tiga kali dalam pertarungan pertama tetapi saya tidak pernah punya kekuatan untuk menyelesaikannya,’’ujarnya.

Mantan juara dunia Kelas Berat tidak terkalahkan itu pun berkoar hanya memberikan Wilder jatah dua ronde di ring. Aku tidak akan lari. Kamu tidak perlu mencariku. Kamu akan jatuh dalam dua ronde. Dua! Dia tersingkir dalam dua ronde. Tertawalah sekarang tetapi ketika Anda berada di punggung Anda, menatapku?

Fury pun tetap mewaspadai kekuatan bogem tangan kanan Wilder yang selama ini memakan banyak korban. Terakhir, Luis Ortiz merasakan bogeman maut Wilder dalam duel ulang.



"Jika aku cukup bodoh untuk dihantam oleh tangan kanan bodoh itu maka aku layak untuk tersingkir. Dia tahu dia tidak main-main dengan orang yang gampang menyerah. Untuk mengalahkan Tyson Fury kamu harus memakunya ke kanvas dan jika dia tidak bisa lakukan itu, aku akan memakannya.''
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top