Chelsea Ganjal Kesepakatan Olivier Giroud dengan Inter Milan

loading...
Chelsea Ganjal Kesepakatan Olivier Giroud dengan Inter Milan
Chelsea Ganjal Kesepakatan Olivier Giroud dengan Inter Milan
LONDON - Raksasa Italia Inter Milan semakin mendekati kesepakatan untuk mengontrak pemain depan Chelsea Olivier Giroud. Striker asal Prancis berusia 33 tahun itui telah menyetujui persyaratan personal dengan Nerazzurri meski Chelsea masih belum rela melepas pemenang Piala Dunia 2018, dan meminta nilai transfer yang lebih.

Chelsea belum menyepakati bayaran untuk pemain internasional Prancis itu. The Blues menginginkan 6,5 juta pounds (Rp115 miliar), namun Inter hanya bersedia membayar 4,5 juta pounds (sekitar Rp80 miliar) untuk Giroud yang kontraknya berakhir musim panas ini.

Giroud, yang baru tiga kali tampil sebagai starter atau dan tujuh kali tampil di klub sepanjang musim, bergabung dengan Chelsea dengan nilai transfer 18 juta pounds (Rp320 miliar) dua tahun lalu, dan Pelatih Chelsea Frank Lampard mengakui bahwa Giroud akan diizinkan meninggalkan klub bulan ini jika dia menemukan pengganti yang memadai.

"Soal situasi Giroud, jika itu tepat untuk semua orang, dan pertama dan terutama adalah klub karena dia masih terikat kontrak, maka kami akan melihat apakah dia dapat meninggalkan klub," kata Lampard dilansir Daily Mail.



“Dia menjadi profesional yang hebat di sini, berlatih dengan cemerlang sepanjang musim bahkan tanpa banyak peluang bermain, jadi saya menahannya karena penilaian itu dan menghormatinya. Saya masih harus membuat keputusan untuk klub dan belum ada yang sudah terjadi."

“Semua orang membicarakannya jadi saya tidak akan bertele-tele. Agennya telah berbicara dengan klub (Chelsea). Tapi, sampai kami memutuskan itu adalah hal yang benar, maka itu tidak akan terjadi."
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top