alexametrics

KO Deontay Wilder Ronde 2, Jurus Jitu Mind Games Tyson Fury

loading...
KO Deontay Wilder Ronde 2, Jurus Jitu Mind Games Tyson Fury
KO Deontay Wilder Ronde 2, Jurus Jitu Mind Games Tyson Fury
A+ A-
LAS VEGAS - Tangan kanan Deontay Wilder yang memakan banyak korban sangat diwaspadai Tyson Fury menjelang duel ulang pada 22 Februari 2020. Dominic Breazeale dan Luis Ortiz menjadi petinju terakhir yang merasakan ganasnya senjata pemukul juara dunia Kelas Berat WBC tak terkalahkan tersebut.

Namun bukan Fury namanya jika dia tidak bisa mengantisipasinya. Mantan juara Kelas Berat tidak terkalahkan itu sudah menyiapkan jurus penangkal bogem maut Wilder saat duel di Las Vegas ’’Konsekuensinya adalah apakah dia menjatuhkan saya atau saya menang angka," kata Fury.



Pertarungan pertama mereka sebenarnya didominasi Fury dari ronde pertama tetapi Wilder dua kali menjatuhkannya dan hampir merobohkannya di Ronde ke-12. Fury pun frustrasi dengan keputusan hakim juri yang kemudian menyatakan duel tersebut draw.

Karena itu, Fury tidak mau mengulang kesalahan dengan hanya mengandalkan kemenangan angka dalam duel ulang di Las Vegas, Amerika Serikat. Dia pun mendepak pelatih Ben Davison dengan Sugarhill Steward.

"Aku mencari orang yang tepat untuk mengalahkan Wilder," Fury mengungkapkan. "Saya mencari KO. Kamu akan jatuh dalam dua ronde. Dua! Dia tersingkir dalam dua ronde."

Pernyataan berani Fury tentang kemenangan KO dua ronde mungkin merupakan mind games atau permainan pikiran yang cerdik untuk menjatuhkan mental Wilder. Jika dia serius, maka itu adalah langkah berani yang luar biasa yang akan diekspos Wilder sebagai kesalahan besar.



Ini akan menjadi taktik yang menarik jika Fury bisa memegang kata-katanya. Dalam laga terakhir, Fury merobohkan Tom Schwarz tahun lalu. Tetapi Wilder, jelas, adalah musuh yang sama sekali berbeda dan yang akan menggigit kembali dengan jauh lebih ganas. Pendekatan dengan hati-hati?

Sugarhill Steward sebelumnya memberi tahu kepada Sky Sports tentang rencana untuk mengalahkan Wilder: "Ini gaya Kronk, jadi tidak sulit untuk mengetahui.

Di sisi lain, Wilder percaya, bahwa perubahan taktik Fury yang drastis adalah tanda putus asa. Juara bertahan Kelas Berat WBC itu bertanya kepada Fury: "Mengapa begitu banyak pelatih? Dia memutar pelatih seperti dia melakukan undiannya! Saya memiliki orang yang sama - Anda tidak melihat saya menembak siapa pun, atau membawa siapa pun masuk."

"Ini adalah urusan yang belum selesai yang akan aku selesaikan. Aku akan menjatuhkannya. Aku adalah raja hutan. Aku akan merenggut kepalanya. Aku akan menjatuhkannya melewati tali."
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top