Menanti Bentrok Naomi Osaka vs Serena Williams di Perempat Final

Jum'at, 17 Januari 2020 - 09:30 WIB
Menanti Bentrok Naomi Osaka vs Serena Williams di Perempat Final
Menanti Bentrok Naomi Osaka vs Serena Williams di Perempat Final
A A A
MELBOURNE - Juara bertahan tunggal putri Grand Slam Australian Open Naomi Osaka berpeluang bentrok dengan pemegang 23 gelar, Serena Williams di babak perempat final. Osaka akan memulai kampanye mempertahankan gelar Australian Open 2020 melawan Marie Bouzkova. Di laga lain, unggulan pertama Ashleigh Barty akan dijajal Lesia Tsurenko.

Osaka yang diunggulkan di posisi ketiga berada di jalur sulit bersama pemegang rekor Grand Slam Serena Williams yang mengejar gelar ke-24. Serena menjalani laga pertama melawan Anastasia Potapova. Jika mulus melalui babak awal, Osaka berpotensi bentrok dengan Serena di perempat final.

Duel revans akan mewarnai pertemuan petenis belia Cory ’’Coco’’ Gauff melawan petenis veteran Venus Williams. Coco yang berusia 15 tahun menghebohkan Grand Slam Wimbledon dengan menumbangkan Venus di babak ketiga.

Barty, yang ingin menjadi juara kandang pertama sejak Chris O'Neil pada tahun 1978, berpotensi berjumpa unggulan tujuh Petra Kvitova di perempat final. Namun, runner-up 2019 itu harus bisa mengalahkan rekan senegaranya Katerina Siniakova di babak pertama.

Unggulan kedua Karolina Pliskova yang berada di grup bawah akan menghadapi pemain Prancis Kristina Mladenovic di laga awal. Unggulan keempat Simona Halep akan menghadapi Jennifer Brady dalam pertemuan pertamanya. Mantan juara Maria Sharapova dijadwalkan menghadapi unggulan 19, Donna Vekic di pertandingan pertamanya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1045 seconds (0.1#10.140)