Bantu Liverpool Kalahkan MU, Salah Malah Bercanda

Senin, 20 Januari 2020 - 16:05 WIB
Bantu Liverpool Kalahkan MU, Salah Malah Bercanda
Bantu Liverpool Kalahkan MU, Salah Malah Bercanda
A A A
LIVERPOOL - Mohamed Salah menjadi salah satu aktor protagonis saat Liverpool melibas Manchester United 2-0 pada lanjutan Liga Primer di Anfield. Pasalnya, penyerang asal Mesir itu mencetak gol penutup menjelang bubaran.

Kerja keras Salah selama melawan MU di depan fans setia akhirnya berbuah manis. Dengan kecepatan dan akurasinya, dia menaklukan kiper David de Gea pada menit ke-90+3 yang membuat Liverpool meraih poin penuh. Kontribusinya melengkapi gol sundulan Virgil van Dijk di babak pertama.

Berkat gol Salah pula, Liverpool akhirnya bisa menaklukan semua lawan di Liga Primer pada musim ini. Sebelum bentrok armada Ole Gunnar Solskjaer, The Red bisa memenangi 20 dari 21 laga yang dijalani. Hanya satu tim yang kala itu gagal menjadi mangsa, yakni MU.

Saat pertemuan pertama di Old Trafford pada 20 Oktober, MU bermain imbang 1-1. Dan, Salah mengeluarkan analisa yang terdengar seperti candaan mengapa Liverpool gagal memetik kemenangan. “Iya. Sebab, saat itu saya tidak bisa bermain karena cedera,” jawabnya singkat, dilansir skysport.

Pendapat Salah sepintas terdengar masuk akal. Sebab, ketika Liverpool menyambangi MU, dia tidak bisa menemani Sadio Mane dan Riberto Firmino lini depan karena cedera engkel. Tapi, mantan pemain AS Roma tersebut buru-buru meralat ucapannya.

“Tidak. Saya pikir saat itu mereka menampilkan permain bagus. Dan, kami juga punya kesempatan memenangi pertandingan. Tapi, kami hanya tidak beruntung. Sekarang, kami harus fokus pada pertandingan berikutnya dan berusaha memenangkannya,” tandas Salah.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4585 seconds (0.1#10.140)