Tottenham Kekurangan Striker, Mourinho Tetap Tenang

Kamis, 23 Januari 2020 - 09:24 WIB
Tottenham Kekurangan Striker, Mourinho Tetap Tenang
Tottenham Kekurangan Striker, Mourinho Tetap Tenang
A A A
LONDON - Kemenangan Tottenham Hotspur atas Norwich City di pekan ke-24 Liga Primer Inggris memantik pernyataan Jose Mourinho kalau tim asuhnya mengalami kekurangan striker. Tapi, Mourinho berpikir untuk tetap tenang di bursa transfer .

Dengan tidak adanya Harry Kane yang cedera panjang, posisi mesin gol untuk sementara diamanahkan pada
Dele Alli dan Son Heung-Min yang mencetak gol kemenangan di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis (23/1/2020) dini hari. Sialnya di pertandingan tersebut, Tottenham kembali harus kehilangan Harry Winks yang mengalami cedera.

"Ini adalah kemenangan yang sangat penting bagi kami melawan lawan yang sulit. Kami menderita di babak kedua dan kami hanya bisa menyalahkan diri sendiri," kata Mourinho kepada BBC Sport.

"Kami berada dalam situasi ketika saya harus berpikir, berpikir, berpikir. Saya melihat ke bangku cadangan dan kami tidak memiliki pemain menyerang. Saya harus melepas Erik Lamela karena kelelahan tetapi kami menunjukkan reaksi yang luar biasa untuk mencetak gol kedua," paparnya.

"Ketika Chelsea ingin menang, mereka membawa Michy Batshuayi. Ketika Manchester City ingin mengubah Gabriel Jesus, mereka mendatangkan Sergio Aguero. Kami sangat, sangat sial dengan cedera. Kami mendapatkan kembali Hugo Lloris dan kami kehilangan Harry Winks. Luar biasa."

Sejauh ini beberapa penyerang dikaitkan Tottenham, seperti Paulo Dybala dan Edinson Cavani. Namun, Mourinho tak mau terburu-buru untuk melihat muka baru di timnya.

"Semua orang di klub ingin memberikan kondisi terbaik kepada tim tetapi kami berpikir setiap hari dan berkomunikasi setiap hari. Kita harus tenang."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6205 seconds (0.1#10.140)