Kobe Bryant Tewas, Ronaldo dan Luis Figo Malah Dapat Perundungan

Selasa, 28 Januari 2020 - 09:20 WIB
Kobe Bryant Tewas, Ronaldo dan Luis Figo Malah Dapat Perundungan
Kobe Bryant Tewas, Ronaldo dan Luis Figo Malah Dapat Perundungan
A A A
LONDON - Ucapan belasungkawa yang disampaikan Cristiano Ronaldo dan mantan bintang sepak bola Portugal Luis Figo justru mendapatkan perundungan (bully) dari warga net (netizen). Keduanya dianggap tidak kreatif karena mengucapkan belasungkawa dengan kata-kata yang sama.

Seperti dilaporkan Standard, Selasa (28/1/2020), para penggemar olahraga marah setelah akun Twitter milik Ronaldo dan Figo memposting pesan penghormatan yang sama kepada mendiang Kobe Bryant. Seperti diberitakan sebelumnya, legenda LA Lakers, Bryant, menjadi salah satu korban dari sembilan orang yang tewas dalam kecelakaan helikopter di California. Putri Bryant, Gianna juga mengalami dikabarkan tewas. (Baca juga : Ini Identitas Korban Kecelakaan Helikopter Kobe Bryant, Tiga Diantaranya Remaja)
https://sports.sindonews.com/read/1509391/51/ini-identitas-korban-kecelakaan-helikopter-kobe-bryant-tiga-diantaranya-remaja-1580175290

Setelah mengetahui kabar tewasnya Bryant, Ronaldo langsung memposting ucapan belasungkawa. Dalam sebuah tweet yang disertai dengan foto hitam putih dari Bryant yang memegang bola basket, Ronaldo menulis: “Sangat sedih mendengar berita memilukan tentang kematian Kobe dan putrinya Gianna. Kobe adalah legenda sejati dan inspirasi bagi banyak orang. Saya mengirimkan ucapan belasungkawa kepada keluarga dan teman-temannya serta keluarga semua orang yang kehilangan nyawa dalam kecelakaan itu. Legenda RIP."

Tak berapa lama kemudian, Figo memposting pesan yang identik, meskipun dengan gambar yang berbeda. Para penggemar olah raga yang melihat postingan tersebut langsung bereaksi. Lewat salah satu akun, salah seorang penggemar membalas ucapan belasungkawa tersebut. "Salin dan tempel ... perasaan kebohongan".

"Itu tidak sopan," tambah yang lain. "Jika Anda tidak cukup peduli tentang Kobe untuk menghabiskan 30 detik waktu Anda untuk menulis beberapa kata-kata yang jujur ​​& baik, lebih baik menulis hal lain."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6944 seconds (0.1#10.140)