Bruno Fernandes Segera Tes Medis di Manchester United

Rabu, 29 Januari 2020 - 17:01 WIB
Bruno Fernandes Segera...
Bruno Fernandes Segera Tes Medis di Manchester United
A A A
MANCHESTER - Bruno Fernandes diyakin akan segera melakukan tes medis di Manchester United. Sebuah postingan di Instagram memicu kabar spekulasi tersebut.

Pada hari Rabu (29/1/2020), seorang teman wanita Bruno Fernandes yang bernama Carolina Deslandes memposting sebuah foto di Instagram. Foto tersebut memperlihatkan sosok Fernandes dibubuhi emoji (gambar) pesawat.

Semiotika gambar itu, oleh media-media di Inggris, diartikan sebagai perjalanan Fernandes ke Manchester. Sportsmail mengungkapkan bahwa kubu United dan Sporting setuju nilai transfer 68 juta pound atau setara Rp1,2 triliun.

Bruno Fernandes sendiri sudah mengonfirmasi ketertarikannya bermain di Inggris. Ketika ditanya apakah dia ingin bermain di Premier League, Fernandes menjawab:

"Selalu begitu," kata pemain asal Portugal tersebut.
Bruno Fernandes Segera Tes Medis di Manchester United

Proses transfer Bruno Fernandes sebetulnya sempat menemui kendala. Kubu Manchester dan Sporting berselisih soal harga sang pemain.

Laporan teranyar menyebut, dari total 68 juta pound yang sudah disepakati, kubu Manchester United akan membayar sebesar 46,6 juta pound di muka, dengan tambahan 8,5 juta pound di belakang, berdasarkan penilaian performa sang pemain.

Gelandang 25 tahun asal Portugal itu diperkirakan bakal menjalani tes medis di Manchester pada hari Kamis (30/1/2020) dan diperkenalkan ke publik akhir pekan ini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1480 seconds (0.1#10.140)