Simeone Sudah Siapkan Pengganti Felix Kontra Madrid

Sabtu, 01 Februari 2020 - 04:35 WIB
Simeone Sudah Siapkan Pengganti Felix Kontra Madrid
Simeone Sudah Siapkan Pengganti Felix Kontra Madrid
A A A
MADRID - Cederanya Joao Felix mengharuskan Diego Simeone mencari alternatif untuk mengisi lini depan Atletico Madrid. Pelatih asal Argentina itu kabarnya akan memilih Vitolo sebagai penyerang saat nanti melawan Real Madrid.

Felix sudah dipastikan tidak akan ikut menyambangi Santiago Bernabeu, Sabtu (1/2). Pemain asal Portugal itu harus memulihkan cedera otot yang menerpanya ketika Los Rojiblancos menjamu Leganes pada laga terbaru La Liga yang berakhir 0-0.

Masalahnya, Diego Costa juga belum bisa merumput . Artinya, Atletico hanya punya Alvaro Morata dan Angel Correa di lini depan. Ini memaksa Simeone mengambil pemain dari lini tengah untuk mengisi kekosongan, yakni Vitolo.

Kemungkinan Vitolo bakal tampil sebagai penyerang saat meladeni Madrid, terlihat ketika latihan. Pada sesi itu Simeone menyandingkan pemain berusia 30 tahun itu bersama Morata di depan. Taktik ini terlihat membuahkan hasil bagus.

Pada sesi latihan yang sama, Angel Correa bertugas sebagai sayap kanan, dan Saul Niguez berperan menyisir sisi kiri. Sedangkan Thomas Partey dan Hector Herrera berpasangan sebagai gelandang tengah. Ini memicu asumsi kalau Simeone akan memakai skema 4-4-2 saat Derbi Madrid.

Simeone juga berharap Kieran Trippier sudah fit dan ikut bertanding melawan armada Zinedine Zidane. Jika memang sudah bisa bertanding, dia nantinya akan ditemani Stefan Savic, Felipe Monteiro dan Renan Lodi untuk mengawal pertahanan.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7913 seconds (0.1#10.140)