Hamil Anak Pertama, Babak Baru Kehidupan Agnieszka Radwanska

Sabtu, 01 Februari 2020 - 07:09 WIB
Hamil Anak Pertama, Babak Baru Kehidupan Agnieszka Radwanska
Hamil Anak Pertama, Babak Baru Kehidupan Agnieszka Radwanska
A A A
Kebahagiaan menyelimuti hati mantan petenis No.2 dunia, Agnieszka Radwanska. Dia mengunggah kabar gembira di Instagram sedang mengandung anak pertama mereka hasil cinta dengan suaminya, Dawid Celt.

Finalis Wimbledon 2012 dan favorit penggemar, yang pensiun dari tenis setelah musim 2018, mengungkapkan kabar gembira tersebut pada hari Jumat. "Waktunya telah tiba untuk tahap baru dalam hidup," tulisnya, mengabadikan foto sepasang sepatu seukuran bayi, ditemani oleh emoji yang menggambarkan seorang wanita hamil dan beberapa tagar untuk menyampaikan pesannya dengan jelas.

Radwanska dan Celt, yang terlibat dalam karir tenisnya sebagai pasangannya, menikah pada musim panas 2017. Pernikahan itu dihadiri oleh sejumlah bintang WTA, termasuk Caroline Wozniacki, Angelique Kerber, adik perempuannya Urszula Radwanska, dan Domachowska.

Pernikahan itu dirayakan dalam sebuah upacara di Wimbledon, di mana dia menjadi runner-up pada 2012. Radwanska bergabung dengan mantan finalis Prancis Terbuka Lucie Safarova, yang baru saja melahirkan anak perempuan, Lea pada bulan Desember.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8986 seconds (0.1#10.140)