Penutupan Bursa: Langkah Kejutan United Rekrut Ighalo

Sabtu, 01 Februari 2020 - 07:45 WIB
Penutupan Bursa: Langkah Kejutan United Rekrut Ighalo
Penutupan Bursa: Langkah Kejutan United Rekrut Ighalo
A A A
MANCHESTER - Manchester United membuat langkah kejutan jelang penutupan bursa musim dingin, Jumat (31/1/2020) malam. The Red Devils mendatangkan mantan striker Watford Odion Ighalo untuk menutup kekosongan striker.

Ighalo bergabung dengan Pasukan Ole Gunnar Solskjaer dalam status pinjaman selama sisa musim ini tetapi tidak ada opsi untuk membeli dalam kesepakatan itu.

"#MUFC dapat mengonfirmasi bahwa Odion Ighalo akan bergabung dengan kami dengan status pinjaman dari Shanghai Shenhua hingga akhir musim. Selamat datang, Odion!" demikian pernyataan klub lewat akun Twitter terverifikasi.

Sebelumnya United menandatangani kontrak Bruno Fernandes dengan nilai transfer 55 juta euro (Rp840 miliar) dan potensi tambahan 25 juta euro (Rp381 miliar) pada hari Kamis. United sangat ingin mendatangkan seorang striker sebelum jendela transfer tutup. (Baca Juga: Fernandes Datang, MU Siap Ceraikan Pogba).

Dengan Marcus Rashford cedera, United coba mendekati Josh King, namun ditolak Bournemouth sebelum mengalihkan perhatian mereka ke Ighalo.

Ighalo, pemain depan timnas Nigeria, telah menghabiskan tiga musim terakhir di Liga Super China, mencetak 10 gol liga untuk Shanghai Shenhua musim lalu setelah dua kampanye yang produktif bersama Changchun Yatai.

Kini, pemain berusia 30 tahun itu akan mendukung serangan skuat Ole Gunnar Solskjaer, setelah The Red Devils berhasil menyelesaikan kesepakatan pinjaman jangka pendek sebelum aebelim transfer tutup.

Pengumuman resmi dari United akan datang kemudian, tetapi telah diketahui bahwa semua aspek dari kesepakatan telah disepakati.

Ighalo memiliki pengalaman Liga Primer, setelah mencetak 16 gol untuk Watford dalam 55 penampilan liga papan atas antara 2015 dan 2017.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5955 seconds (0.1#10.140)