Kepa Arrizabalaga Cadangan, Chelsea Ditahan Imbang Leicester

Sabtu, 01 Februari 2020 - 21:30 WIB
Kepa Arrizabalaga Cadangan, Chelsea Ditahan Imbang Leicester
Kepa Arrizabalaga Cadangan, Chelsea Ditahan Imbang Leicester
A A A
LEICESTER - Chelsea ditahan imbang Leicester City dengan skor 2-2 dalam lanjutan Liga Inggris 2019/2020. Pada pertandingan itu Frank Lampard membuat keputusan berani dengan membangku-cadangkan Kepa Arrizabalaga.

Tampil di markas Leicester di King Power Stadium, Sabtu (1/2/2020) malam waktu Indonesia, Chelsea memainkan penjaga gawang Willy Caballero sebagai starter. Ini merupakan kali pertama kiper asal Argentina itu tampil musim ini di Liga Inggris.

Keputusan kontroverisal itu agaknya tidak terlalu dipersoalkan setelah Caballero tampil bagus di babak pertama. Chelsea bahkan berhasil memimpin lebih dulu melalui gol Antonio Rudiger di menit ke-46.

Namun, di babak kedua, Leicester City berbalik unggul 2-1 melalui gol Harvey Barnes (54') dan Ben Chilwell (64'). Dalam posisi tertinggal, Caballero mulai menjadi sorotan.

Beruntung Chelsea berhasil menyamakan skor melalui tandukan Rudiger di menit ke-71. Skor 2-2 bertahan hingga peluit panjang tanda berakhirnya laga ditiup wasit Lee Stephen Mason.

Susunan Pemain

Leicester City: Schmeichel, Ricardo, Evans, Soyuncu, Chilwell, Choudhury, Tielemans, Maddison, Barnes, Perez, Vardy

Chelsea: Caballero, James, Christensen, Ruediger, Azpilicueta, Kante, Jorginho, Mount, Hudson-Odoi, Pedro, Abraham
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6443 seconds (0.1#10.140)