Solskjaer Kejar Koulibaly, Tandem Sempurna Maguire

Senin, 03 Februari 2020 - 01:04 WIB
Solskjaer Kejar Koulibaly, Tandem Sempurna Maguire
Solskjaer Kejar Koulibaly, Tandem Sempurna Maguire
A A A
MANCHESTER - Manchester United masih menempatkan bek Napoli Kalidou Koulibaly dalam daftar teratas target transfer mereka. United akan melanjutkan perburuan mereka pada bursa pemain musim panas 2020

Sejauh ini Ole Gunnar Solskjaer gagal dalam usahanya memikat Koulibaly ke Old Trafford. Menurut Mirror, bos United tersebut dilaporkan bersedia menjadikan Koulibaly sebagai pemain bayaran tertinggi di klub jika dia mau bergabung.

United juga harus membayar biaya transfer yang lumayan tinggi, dimana pemain internasional Senegal itu bernilai sekitar 90 juta pounds (Rp1,6 triliun).

Koulibaly merupakan salah satu bek paling top di Eropa, dan menarik banyak minat dari klub lain seperti Paris Saint-Germain, Chelsea, dan Real Madrid.

PSG, sang Ligue 1 Prancis, rela menawarkannya gaji 10,2 juta pounds (Rp183 miliar) per tahun pada Januari, meskipun dia tetap menjadi pemain Napoli untuk saat ini.

Sir Alex Ferguson telah membahas kemungkinan pindah ke United musim panas lalu, sebelum klub memilih Harry Maguire sebagai gantinya.

Diperkirakan Solskjaer yakin Maguire dan Koulibaly akan menjadi pasangan bertahan yang sempurna di lini perahanan The Red Devils.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3954 seconds (0.1#10.140)