Sahabat Rossi Senang, Lorenzo Balik ke Yamaha

Senin, 03 Februari 2020 - 16:03 WIB
Sahabat Rossi Senang, Lorenzo Balik ke Yamaha
Sahabat Rossi Senang, Lorenzo Balik ke Yamaha
A A A
SEPANG - Uccio Salucci mengomentari kembalinya Jorge Lorenzo sebagai pembalap penguji tim Yamaha. Dalam sebuah kesempatan, sahabat Valentino Rossi itu mengaku jika dirinya senang melihat X-Fuera berada di garasi Garpu Tala.

"Senang memiliki seseorang seperti Lorenzo yang bekerja keras untuk Rossi. Lorenzo adalah Lorenzo, dia mengalami tahun yang sulit musim lalu, tetapi dia tahu Yamaha menyukainya dan dia merupakan juara dunia. Yamaha melakukan pekerjaan yang baik untuk memperkerjakannya," jelas Uccio Salucci dikutip dari Sportal.It, Senin (3/2/2020).

Lorenzo saat ini tengah berada di Malaysia untuk menjalani pengujian motor YZR-M1 di Sirkuit Internasional Sepang. Tak hanya tes pribadi saja, tim Yamaha juga mencantumkan pembalap yang dikenal dengan nomor 99 itu pada pengujian resmi MotoGP pada 7-9 Februari mendatang.

Kehadiran Lorenzo diharapkan mampu memberikan data yang baik buat Rossi dan Maverick Vinales saat dua pembalap ini mempersiapkan balapan pertama di Sirkuit Losail, Qatar, 8 Maret mendatang. (Baca juga: Alberto Tebaldi Desak Rossi Hijrah ke Tim Satelit Yamaha )

"Saya tidak sabar untuk menggunakan M1," tulis Lorenzo pada akun Instagram pribadinya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4092 seconds (0.1#10.140)