Ketika Rossi dan Vinales Demam Tik Tok di Indonesia

Selasa, 04 Februari 2020 - 16:50 WIB
Ketika Rossi dan Vinales Demam Tik Tok di Indonesia
Ketika Rossi dan Vinales Demam Tik Tok di Indonesia
A A A
TANGERANG - Demam Tik Tok rupanya ikut menyerang dua pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Keduanya ikut bermain aplikasi tersebut ketika tiba di Indonesia.

Tampil acara jumpa fans yang di gelar oleh Yamaha di sebuah hotel di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Selasa (04/2/2020) Rossi dan Vinales tak canggung bergoyang ala ubur-ubur. Bahkan manajer tim, Lin Jarvis, ikut bermain Tik Tok. (Baca juga : Valentino Rossi dan Vinales Sapa Penggemar di Indonesia )

Momen jenaka tersebut langsung mengundang tepuk tangan meriah serta gelak tawa dari para peserta. Momen itu bisa disaksikan lagi karenq diunggah ke akun Instagram @maverick12.fans.

Setelah bermain Tik Tok, Rossi dan Vinales berkonvoi bersama para fans dan komunitas Yamaha. Sayangnya, jurnalis tidak diperkenankan mengajukan sesi wawancara kepada kedua pembalap.

Tidak adanya sesi wawancara dua pembalap tersebut cukup sayangkan, mengingat Indonesia merupakan pasar dan langganan tim serta pembalap MotoGP untuk melakukan promosi. Sekadar informasi, Yamaha untuk pertama kalinya melakukan launching tim dan livery terbarunya di Tanah Air pada 2019 lalu.

Valentino Rossi dan Maverick Vinales tidak bersedia bicara karena tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti sesi pramusim MotoGP 2020 di sirkuit Sepang, Malaysia pada 7-9 Februari 2020 mendatang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6726 seconds (0.1#10.140)