Petenis Wanita Dunia Perangi Kanker Payudara dengan Main Tenis

Kamis, 06 Februari 2020 - 07:31 WIB
Petenis Wanita Dunia Perangi Kanker Payudara dengan Main Tenis
Petenis Wanita Dunia Perangi Kanker Payudara dengan Main Tenis
A A A
Senyum merekah menghiasi wajah Wang Yafan dan Chloe Pacquet, dua petenis wanita dunia saat mengunjungi komunitas di Bangkok, Thailand. Mereka datang untuk menebar virus permainan tenis yang menyenangkan bagi anak-anak di Hua Hin.

Tidak hanya memberikan coaching clinic bermain tenis di kalangan anak-anak di Hua Hin. Wang dan Chloe juga berkampanye untuk meningkatkan kesadaran pemeriksaan kanker payudara bagi para wanita menjelang Thailand Terbuka 2020.

Para pemain WTA Wang Yafan dan Chloe Pacquet hadir untuk membantu meningkatkan kesadaran kanker payudara melalui tenis di Thailand. Turnamen Thailand Open 2020 bekerja sama dengan Yayasan Pusat Kanker Payudara Queen Sirikit, untuk membantu meningkatkan kesadaran akan skrining kanker payudara yang dapat membantu menyelamatkan hidup kaum hawa.

Yayasan QSCBC, Wang dan Pacquet mengunjungi komunitas yang kurang beruntung di Bangkok. Mereka mengambil bagian dalam klinik tenis dan kegiatan yang menyenangkan dengan anak-anak di masyarakat sementara ibu mereka diberitahu tentang risiko kanker payudara dan manfaat skrining dini.

Selama acara tersebut, lebih dari 100 wanita terdaftar di QSCBC Foundation - sebuah tindakan yang dapat membantu menyelamatkan hidup secara langsung di masa depan. Anak-anak yang beruntung juga akan memiliki kesempatan untuk mengunjungi Hua Hin pada 8 Februari, kesempatan bagi beberapa dari mereka untuk mengunjungi pantai untuk pertama kalinya. Di Hua Hin, mereka akan mendapat kesempatan untuk menonton tenis di Thailand Open dan juga bersenang-senang jalan-jalan ke Vana Nava Water Park di dekatnya.

Itu semua adalah bagian dari upaya berkelanjutan Thailand Terbuka untuk meningkatkan kesadaran akan kanker payudara. Turnamen telah berjanji untuk menyumbangkan semua pendapatan tiket langsung ke QSCBC Foundation, yang juga merawat pasien dengan kanker stadium akhir. WTA Thailand Open akan menyumbangkan minimal 1 juta THB, sekitar USD33.000. Selain itu, APG juga akan menyumbangkan USD10.000, WTA USD5.000 dan Amal WTA USD5.000 lainnya.

Turnamen ini juga telah mengubah warna lapangan tenisnya menjadi merah muda cerah sebagai cara lain untuk meningkatkan kesadaran dalam perang melawan kanker payudara. Baca Juga: Penampakan Lapangan Turnamen Thailand Open Merah Muda


Kanker payudara adalah kanker yang paling sering terjadi pada wanita, berdampak pada 2,1 juta wanita secara global setiap tahun dan juga menyebabkan jumlah terbesar kematian terkait kanker di antara wanita di seluruh dunia. Deteksi dini diketahui memiliki dampak besar pada tingkat kelangsungan hidup sehingga membawa penyakit ke perhatian publik dapat membantu menyelamatkan nyawa.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5307 seconds (0.1#10.140)