Langkah Kecil Bilbao Menuju Final Copa del Rey

Kamis, 13 Februari 2020 - 10:45 WIB
Langkah Kecil Bilbao Menuju Final Copa del Rey
Langkah Kecil Bilbao Menuju Final Copa del Rey
A A A
SAN MAMES - Athletic Bilbao berada di depan untuk melaju ke partai puncak Copa del Rey 2019/2020. Pasukan Gaizka Garitano unggul 1-0 atas Granada pada leg pertama semifinal di San Mames, Rabu (12/2/2020/) malam waktu lokal, atau Kamis (13/2/2020) dini hari WIB.

Bilbao memegang kendali untuk sebagian besar pertandingan, menciptakan beberapa peluang besar dan memiliki dua gol yang dianulir. Tapi, mereka hanya membawa kemenangan tipis ke Granada untuk leg kedua yang digelar di Nuevo Los Carmenes, Granada, pada 5 Maret.

Athletic Bilbao unggul di menit ke-42, berkat gol Iker Muniain yang bekerja dengan baik dengan Inaki Williams dari sisi kiri. Bilbao tetap dominan setelah jeda, tetapi dua kali offside mencegah mereka menggandakan keunggulan. Namun, ini juga menjadi tugas berat Pelatih Garanada Diego Martinez di pertemuan kedua.

Bilbao memiliki keunggulan agregat, tetapi Granada tidak bisa dianggap remeh dan mewakili lawan tangguh di stadion mereka sendiri.

Dalam 12 pertandingan kandang di semua kompetisi musim ini, Granada telah memenangkan delapan. Tiga dari empat tim yang mengambil angka di Nuevo Los Carmenes adalah Sevilla, Atletico Madrid, dan Real Sociedad, semuanya berada di enam besar.

Pemenang antara Bilbao vs Granada akan menghadapi Real Sociedad kontra Mirandes yang akan melakoni leg pertama semifinal di Stadion Anoeta, San Sebastian, pada Kamis (13/2/2020) waktu lokal atau Jumat (14/2/2020) dini hari WIB.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0401 seconds (0.1#10.140)