Persiapan Nyeleneh Tyson Fury Demi Sabuk Juara Dunia

Selasa, 18 Februari 2020 - 13:54 WIB
Persiapan Nyeleneh Tyson Fury Demi Sabuk Juara Dunia
Persiapan Nyeleneh Tyson Fury Demi Sabuk Juara Dunia
A A A
LAS VEGAS - Tyson Fury punya cara nyeleneh untuk mempersiapkan diri demi merebut gelar juara dunia kelas berat versi badan tinju WBC. Masturbasi sampai mencelupkan tangan ke bensin dilakukan untuk bisa mengalahkan Deonaty Wilder.

Tak sampai di situ, seperti dikutip Daily Caller, Selasa (18/2/2020), petinju Inggris itu juga sudah mempersiapkan pesta kemenangan. Jika berhasil merebut sabuk dari Wilder, ia akan berpesta kokain bersama pelacur. (Baca juga : Trauma Dirampok Juri, Tyson Fury Bersumpah Habisi Karir Wilder )

"Setelah pertarungan ini saya akan menikmati kokain dan pelacur. Apakah ada yang lebih baik daripada kokain dan pelacur? Saya pergi ke yang murah USD 30 ... Anda harus menyuntikan penisilin sebelum bercinta dengannya. Kalau Anda tidak mendapatkan penisilin, maka harus menggunakan pelindung ganda," kata Furry.

Benar atau tidak memang belum terbukti. Bisa saja pernyataan tersebut hanya pernyataan spontan. Namun jika Fury nekat menikmati kokain, itu merupakan tindakan bunuh diri. Sebab, ia pernah kehilangan kesempatan mempertahankan gelar lantaran mengonsumsi barang haram tersebut.

Petinju berkepala plontos selama ini memang kerap mengundang sensasi. Sama halnya di tengah persiapan melawan Wilder. Di media yang sama, Fury mengklaim melakukan masturbasi tujuh kali sehari. Itu dilakukan untuk meningkatkan testosteronnya.

Pernyataan gila juga disampaikan kalau untuk melatih kekuatan otot rahangnya ia sengaja melakukan oral seks. Untuk memperkuat kekuatan tangannya, Fury mengatakan mencelupkan tangannya ke bensin.

Apakah semua persiapan nyeleneh Fury akan membuahkan hasil pada pertarungan yang akan digelar di MGM, Las Vegas, Minggu (23/2020) WIB?
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6451 seconds (0.1#10.140)