Susunan Pemain Manchester City vs West Ham United

Kamis, 20 Februari 2020 - 01:45 WIB
Susunan Pemain Manchester City vs West Ham United
Susunan Pemain Manchester City vs West Ham United
A A A
MANCHESTER - Manchester City bakal menyambut kedatangan West Ham United pada pertandingan tunda pekan 26 Liga Inggris 2019/2020 di Stadion Etihad, Kamis (20/2) dini hari WIB. Pep Guardiola tentunya ingin meneruskan tradisi tak terkalahkan dalam karier manajerialnya selama berhadapan melawan The Hammers.

Guardiola diketahui tak pernah kalah dalam delapan pertemuan melawan West Ham di semua kompetisi. Pada pekan pertama, City menang 5-0 di kandang West Ham melalui gol Gabriel Jesus, penalti Sergio Aguero, dan hat-trick Raheem Sterling.

Nada optimisme merebut kemenangan di depan publik menjadi keharusan yang wajib diwujudkan. Skema permainan menyerang pun bakal diperagakan Guardiola di pertandingan yang bakal berlangsung pukul 02.30 WIB.

Gabriel Jesus bakal berduet dengan Sergio Aguero dan Bernardo di lini depan. Kedua penyerang City itu bakal mendapatkan bantuan dari David Silva, Kevin De Bruyne, dan Rodrigo.

Di kubu tim tamu, West Ham United tahu mereka harus berada di puncak permainan jika ingin meraih kemenangan pertama di Stadion Etihad sejak 2015. David Moyes pun bakal menurunkan skuat terbaiknya dengan menurunkan Jarrod Bowen yang baru saja didatangkan dari Hull City.

"Dari sisi tim, kami baik-baik saja. Kami terlihat sedikit lebih kuat daripada yang kami alami dalam beberapa pekan terakhir," kata Moyes.

Susunan Pemain:


Manchester City:
Ederson, Walker, Otamendi, Laporte, Mendy, Rodrigo, D. Silva (c), De Bruyne, Bernardo, Jesus, Aguero.

West Ham United: Fabianski, Fredericks, Diop, Ogbonna, Cresswell, Masuaku, Rice, Noble (c), Soucek, Snodgrass, Antonio
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7320 seconds (0.1#10.140)