Lebih Berat 19 Kg, Mampukah Tyson Fury Robohkan Deontay Wilder?

loading...
Lebih Berat 19 Kg, Mampukah Tyson Fury Robohkan Deontay Wilder?
Lebih Berat 19 Kg, Mampukah Tyson Fury Robohkan Deontay Wilder?
LAS VEGAS - Tyson Fury akan naik ring 19 kg lebih berat daripada juara bertahan Kelas Berat WBC Deontay Wilder jelang duel ulang malam ini waktu Las Vegas, Amerika Serikat. Dari hasil timbang badan, Fury berbobot 123,8 kg sedangkan Wilder memiliki berat badan 104,7kg.

Mantan juara Kelas Berat asal Inggris itu memiliki bobot 7,4 lebih berat daripada pertemuan pertamanya dengan Wilder pada 1 Desember 2018. Bobot Fury tercatat 1,3kg lebih ringan dari berat terberatnya yang mencapai 125,1kg saat melawan Sefer Seferi pada 2018.

Tensi panas kedua petinju tetap terasa saat timbang badan saat keduanya saling memprovokasi di panggung. Saat timbang badan, keduanya dipisah agar tidak mengulang aksi saling mendorong seperti konferensi pers Kamis lalu.

Fury yang saat timbang badan mengenakan kaus bertulisan Gypsy King sempat memprovokasi dengan menunjuk ke wajah Wilder. Namun, Wilder yang bertelanjang dada dan penutup kepala hitam tetap tenang. Keduanya sempat saling provokasi verbal sebelum meninggalkan panggung.



Jika melihat hasil timbang badan keduanya, pertarungan Wilder vs Fury jilid 2 akan berlangsung lebih brutal dari pertemuan pertama. Akankah Wilder mampu mengulang merobohkan Fury? Atau Fury yang justru mampu merobohkan Wilder. Kita tungg bersama hasil akhir duel ulang dua raksasa Kelas Berat tersebut Minggu (23/2) siang WIB.
(aww)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top