Preview Arsenal vs Everton: Siapa Terangkat dari Papan Tengah?

Minggu, 23 Februari 2020 - 08:01 WIB
Preview Arsenal vs Everton: Siapa Terangkat dari Papan Tengah?
Preview Arsenal vs Everton: Siapa Terangkat dari Papan Tengah?
A A A
LONDON - Arsenal membidik poin sempurna saat menjamu Everton di pekan ke-27 Liga Inggris 2019/2020. Kedua tim terlibat persaingan sengit di papan tengah.

Pertandingan akan berlangsung di markas Arsenal di Stadion Emirates, London, Minggu (22/2/2020) malam waktu Indonesia. Kickoff akan berlangsung pukul 23.30WIB.

Seperti sudah disinggung di atas, duel ini akan berdampak langsung pada papan tengah Liga Inggris. Arsenal saat ini duduk di posisi ke-10 dengan 34 poin, sedangkan Everton berada di posisi ke-9 dengan 36 poin.

Jika menang, Arsenal akan naik menggusur Everton yang berjarak cuma dua poin. The Gunners punya modal bagus karena baru saja bermain di Liga Eropa, sukses mencatat clean sheet dalam tiga laga terkini mereka di semua ajang.

Namun, lawan Arsenal kali ini tak mudah dihadapi, karena Everton, dalam lima laga terakhir, selalu sukses mencetak gol dan menang. Sosok Dominic Calvert-Lewin menjadi yang cukup menonjol karena sudah mencetak 6 gol.

Prakiraan Susunan Pemain

Arsenal (4-2-3-1): Bernd Leno; Hector Bellerin, Skhodran Mustafi, David Luiz, Sead Kolasinac; Dani Ceballos, Granit Xhaka; Nicolas Pepe, Mesut Ozil, Pierre-Emerick Aubameyang; Alexandre Lacazette.

Everton (4-4-2): Jordan Pickford; Seamus Coleman, Yerry Mina, Michael Keane, Lucas Digne; Alex Iwobi, Gylfi Sigurdsson, Morgan Schneiderlin, Bernard; Richarlison, Dominic Calvert-Lewin.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6496 seconds (0.1#10.140)