Stan Tembakkan 35 Aces Ke Babak Kedua, Kecmanovic Balas De Minaur

loading...
Stan Tembakkan 35 Aces Ke Babak Kedua, Kecmanovic Balas De Minaur
Stan Tembakkan 35 Aces Ke Babak Kedua, Kecmanovic Balas De Minaur
ACAPULCO - Mantan pemain nomor tiga dunia asal Swiss, Stan Wawrinka menembakkan 35 aces dalam sebuah thriller tengah malam di babak pertama Acapulco Open. Bintang Swiss itu mengalahkan petenis Amerika Serikat, Frances Tiafoe, 6-3, 6-7 (4), 7-6 (1) dalam dua jam dan 45 menit sebelum jam mencapai babak kedua di Acapulco, Meksiko.

Wawrinka menyelamatkan sembilan break point - termasuk tujuh yang digabungkan dalam dua set terakhir - untuk mengalahkan pesaing Next Gen ATP Finals dua kali, yang berjuang keras di bawah sorot lampu. Unggulan ketiga memenangkan 93 persen poin pada servis pertamanya, dan itulah kunci kemenangannya. Setiap kali Wawrinka mendaratkan pukulan agresif pertama dalam reli - atau mengambil kendali dengan servisnya - ia jarang menemukan dirinya bermasalah.

Dalam laga lain, Alex de Minaur harus mengakui keunggulan Miomir Kecmanovic. Dalam duel sesama Final Next ATP tahun lalu, Kecmanovic membalas dendam kepada De Minaur dengan kemenangan 3-6, 6-4, 6-3 dalam satu jam dan 59 menit untuk mencapai babak kedua.

Kecmanovic menjelaskan dari awal pertandingan bahwa ia ingin mengontrol permainan melawan De Minaur yang cepat. Tetapi pada awalnya, petenis Australia itumemenangkan 71 persen poin servis kedua pada set pertama.




Namun, petenis Serbia itu tidak mundur, dia menyelamatkan kedelapan break point yang dihadapi dalam dua set terakhir untuk menang. Kecmanovic selanjutnya akan memainkan unggulan teratas Nadal atau rekannya dari Spanyol, Pablo Andujar.
(aww)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top