alexametrics

Adu Cepat Novak Djokovic vs Rafael Nadal Menuju Rangking No.1

loading...
A+ A-
ACAPULCO - Rafael Nadal minggu ini menantang Novak Djokovic untuk mempertaruhkan Rangking No.1 ATP. Nadal akan berjuang menjadi yang juara di Acapulco Open. Sedangkan Djokovic bertarung di Dubai Duty Free Tennis Championship.

Nadal adalah unggulan teratas di Acapulco Open. Jika petenis Spanyol itu mengangkat trofi ketiganya di ATP 500 itu, dia akan memaksa Djokovic untuk mencapai semifinal Dubai agar bisa mempertahankan Rangking No. 1 Dunia pada hari Senin.

Nadal hanya mempertahankan 45 poin minggu ini sejak ia kalah di babak kedua di Acapulco tahun lalu. Djokovic, yang tidak bersaing minggu ini pada 2019, saat ini memimpin atas Nadal dengan 325 poin.



Jika Djokovic maju ke perempat final di Dubai, ia akan menambah 90 poin, memberi ruang bagi Nadal untuk merebut kembali posisi teratas jika pembalap Spanyol itu merebut gelar Acapulco. Petenis Serbia itu mengawali pertandingan dengan baik di Dubai dengan kemenangan dua set langsung melawan Malek Jaziri, membuatnya dua kemenangan lagi dari jaminan dia akan mempertahankan peringkat 1 Dunia.

Djokovic selanjutnya menghadapi petenis Jerman Philipp Kohlschreiber, yang mengalahkannya tahun lalu di Indian Wells. Unggulan teratas itu bisa melawan petenis Rusia Karen Khachanov yang kuat, unggulan ketujuh, di perempat final. Djokovic 14-0 di musim ini, dan dia adalah juara empat kali di Dubai.

Nadal, unggulan teratas di Acapulco, memulai turnamennya melawan rekan senegaranya Pablo Andujar. Dia mencoba untuk kembali ke No. 1 Dunia hanya lima minggu setelah melepaskan posisinya setelah Australia Terbuka, di mana Djokovic memenangkan gelar kedelapan yang memperpanjang rekor.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top