Ini Pernyataan Lengkap Deontay Wilder Soal 'Perang Baru Dimulai'

Sabtu, 29 Februari 2020 - 22:05 WIB
Ini Pernyataan Lengkap Deontay Wilder Soal Perang Baru Dimulai
Ini Pernyataan Lengkap Deontay Wilder Soal 'Perang Baru Dimulai'
A A A
LAS VEGAS - Deontay Wilder masih mengklaim dirinya sebagai raja kelas berat meski ditaklukkan Tyson Fury di Las Vegas. Dalam akun Twitter terverifikasi miliknya (@BronzeBomber), Sabtu (29/2/2020), Wilder muncul dan menegaskan akan kembali dalam beberapa bulan dengan semangat baru untuk melanjutkan perang yang baru dimulai.

Wilder dikalahkan Fury di ronde ketujuh dalam perebutan sabuk juara kelas berat WBC di MGM Grand, Las Vegas, Sabtu (22/2/2020) malam waktu lokal atau Minggu (23/2/2020) pagi WIB. Petinju Amerika Serikat itu terjatuh di ronde ketiga dan kelima sebelum asisten pelatih Mark Breland melemparkan handuk.

Dalam postingannya, Wilder mengatakan 'perang baru saja dimulai' dan dia akan bangkit seperti burung "phoenix from the ashes" atau datang dengan kekuatan dan ketangguhan baru setelah diakalahkan Fury. (Baca Juga: Promotor Fury Kecewa Jika Wilder Menggunakan Klausul Trilogi).

Berikut pernyataan Deontay Wilder di akun Twitter terverifikasi miliknya (@BronzeBomber), versi tayangan video dengan durasi 90 detik:

"Halo para pendukungku, pasukan Bomb Squad-ku, rakyat Bomb Squad-ku. Untuk semua orang yang saya cintai di seluruh dunia."

"Aku hanya ingin memberitahumu bahwa aku di sini. Rajamu ada di sini. Dan kami tidak ke mana-mana."

"Karena perang baru saja dimulai. Saya akan bangkit kembali. Saya kuat. Saya seorang raja. Anda tidak bisa mengambil harga diri saya. Saya seorang pejuang. Saya seorang Raja yang tidak akan pernah menyerah. Saya adalah Raja yang akan bertarung sampai mati."

'Dan jika ada orang yang tidak mengerti yang tidak mengerti apa artinya pergi berperang, jangan mengerti apa yang harus diperangi.

"Kita akan bangkit kembali, saya akan mendapatkan kembali gelar itu. Saya akan kembali. Kami akan mengangkat kepala kami tinggi-tinggi."

"Rajamu dalam semangat besar dan kami akan bangkit seperti phoenix from the ashes (muncul dengan lebih kuat, lebih cerdas, dan lebih tangguh), dan mendapatkan kembali gelar itu."

"Saya akan kembali dalam beberapa bulan karena perang baru saja dimulai. Semua cintaku untuk semua pendukungku."
"I will see you in a few months as the war has just begun. all my love to all my people."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6894 seconds (0.1#10.140)