Ferdinand Sinaga Ingin Bayar Kepercayaan Pelatih dengan Gol

Minggu, 01 Maret 2020 - 14:29 WIB
Ferdinand Sinaga Ingin Bayar Kepercayaan Pelatih dengan Gol
Ferdinand Sinaga Ingin Bayar Kepercayaan Pelatih dengan Gol
A A A
MAKASSAR - Ferdinand Sinaga sudah tak sabar memberikan kemenangan PSM Makassar ketika menjamu PSS Sleman di laga pembuka Liga 1 2020. Ia pun ingin membayar kepercayaan pelatih dengan gol kemenangan.

Duel yang akan berlangsung di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (1/3/2020), sudah lama dinantikan Ferdinand. "Ini pertandingan yang kita nantikan. Kami sudah dua bulan berlatih dan main musim ini, tapi kita tidak pernah main di sini di depan puluhan ribu penonton suporter kita. Kita akan memberikan yang terbaik untuk meraih kemenangan perdana di Liga," kata Ferdinand dilansir Liga Indonesia.

Ferdinand mengakui dirinya siap kapan pun diturunkan pelatih. Sebagaimana diketahui, di pertandingan terakhir saat melawan Shan United di penyisihan grup Piala AFC, Ferdinand masuk sebagai pemain pengganti. Namun ia berhasil mencetak 1 dari 3 gol PSM.

"Saya sebagai pemain selalu siap jika diberikan menit bermain. Kepercayaan yang diberikan oleh pelatih akan terjawab dengan performa di lapangan," tegas Ferdinand.

Ferdinand akan menghadapi Aaron Evans, eks bek PSM yang kini membela PSS. Pemain berjuluk The Dragon itu siap mental menghadapi mantan rekan setim.

"Saya dan Aaron itu berteman baik. Tetapi sekarang dia berbeda bendera jadi kalau saya di dalam lapangan saya harus memberikan yang lebih baik dari pada dia. Kita lihat di lapangan siapa yang lebih baik," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7595 seconds (0.1#10.140)