Susunan Pemain Real Madrid vs Barcelona

Senin, 02 Maret 2020 - 01:54 WIB
Susunan Pemain Real Madrid vs Barcelona
Susunan Pemain Real Madrid vs Barcelona
A A A
MADRID - Real Madrid dan Barcelona telah merilis susunan pemain yang bakal menjadi starter pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol 2019/2020 di Santiago Bernabeu, Senin (1/3) dini hari WIB. Sergio Ramos dan Lionel Messi bakal menjadi ikon di El Clasico ini.

Satu hal yang menarik pada laga ini adalah Barcelona selalu menjadikan Santiago Bernabeu seperti rumahnya sendiri. Betapa tidak, dalam empat kesempatan terakhir bermain di markas Madrid, Blaugrana tak pernah kehilangan panggungnya.

Maksudnya, Barcelona selalu menang dengan jumlah 11 gol tanpa kebobolan. Sehingga tak aneh jika Messi dkk pantas menyombongkan diri jelang laga berlangsung. (Baca juga: Preview Real Madrid vs Barcelona: Siapa Layak Memegang Takhta? )

Messi sejauh ini telah mengumpulkan 19 kemenangan dibandingkan dengan Ramos yang hanya mencetak 12 kemenangan bersama Madrid pada laga El Clasico. Catatan mengesankan itu tampaknya ingin dilanjutkan La Pulga saat berkunjung ke markas Madrid.

Meski tanpa diperkuat Luis Suarez dan Ousmane Dembele yang mengalami cedera, namun Messi tidak bakal kehilangan nyawa untuk menggedor barisan pertahanan lawan. Pasalnya, dia bakal ditemani Antoine Griezmann untuk meruntuhkan tembok pertahanan Los Blancos yang dikawal Ramos dkk.

Susunan Pemain


Real Madrid:
Courtois; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo; Casemiro, Valverde, Kroos; Isco, Vinicius, Benzema

Barcelona:
Ter Stegen; Semedo, Piqué, Umtiti, Alba; Busquets, Arthur, De Jong; Vidal; Messi, Griezmann
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4138 seconds (0.1#10.140)