KO Winters, Joseph Parker Tantang Dillian Whyte dan Derek Chisora

Senin, 02 Maret 2020 - 08:12 WIB
KO Winters, Joseph Parker Tantang Dillian Whyte dan Derek Chisora
KO Winters, Joseph Parker Tantang Dillian Whyte dan Derek Chisora
A A A
TEXAS - Joseph Parker mengejar Derek Chisora dan Dillian Whyte dalam pertarungan besar seusai merobohkan Shawndell Winters di Texas, Amerika Serikat. Penakluk Andy Ruiz Jr itu kembali ke ring setelah delapan bulan absen dengan memukul KO Winters di ronde kelima.

Parker langsung menantang Chisora di masa depan atau bahkan bisa mengejar pertarungan ulang dengan Dillian Whyte, yang mengalahkannya setelah duel brutal di The O2 pada 2018. ’’Saya ingin tetap sibuk dan semoga dua pertarungan lagi tahun ini dan diakhiri dengan ledakan besar di akhir tahun," kata Parker.

"Dengar, aku ingin melawan Chisora. Aku seharusnya pergi dan melawannya. Aku menarik diri, aku ingin menjadwal ulang, tetapi dia pergi, bertarung dengan orang lain. Aku ingin bertarung dengan Dillian lagi. Aku ingin bertarung dengan semua orang di lima besar, atau 10 besar di dunia. Aku ingin mendapatkan siapa saja dan semua orang,"bebernya.

Manajer David Higgins berharap Parker dapat kembali pada Juni atau Juli, tetapi telah frustrasi dalam mengejar Whyte dan Chisora. "Kami telah berusaha secara pribadi untuk membuat Dillian Whyte bertarung, sejak tandukan yang beruntung," kata Higgins kepada Sky Sports.

"Dillian Whyte menantang semua orang, kecuali Joe, tidak akan menyebut namanya. Dan sekarang Chisora bahkan tidak akan menjawab. Tentu saja kita sudah berusaha untuk berkelahi."

Dalam pertarungan dengan Winters, Parker menjatuhkannya di ronde ketiga sebelum menghentikannya dua ronde kemudian. Dia mengakui bahwa dia terlalu bersemangat untuk mempertaruhkan klaimnya untuk pertarungan nama besar.

"Saya mendapat kemenangan yang baik. Saya tidak menunjukkan kemampuan tinju saya, saya sedikit bersemangat dan mulai berkelahi, tapi saya kira Anda harus menang, merayakannya, dan menyerahkannya kepada Eddie (Hearn) ) dan tim untuk mengunci pertarungan lain segera.''
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7821 seconds (0.1#10.140)