Barcelona Dipecundangi Real Madrid, Setien : Perburuan Gelar Masih Panjang

Senin, 02 Maret 2020 - 09:24 WIB
Barcelona Dipecundangi...
Barcelona Dipecundangi Real Madrid, Setien : Perburuan Gelar Masih Panjang
A A A
MADRID - Quique Setien menilai perjalanan masih panjang dalam perburuan gelar LaLiga Spanyol 2019/2020. Kekalahan Barcelona atas Real Madrid di El Clasico hanya membuat jarak timnya dan Madrid satu angka.

Berkat tambahan tiga angka di Santiago Bernabeu, Senin (2/3/2020) dini hari, posisi Barcelona di puncak klasemen tergeser. Namun, Madrid hanya unggul satu poin dan peluang Blaugrana untuk kembali merebut tahta masih terbuka. (Baca juga : Ditonton Ronaldo, Madrid Sukses Bombardir Gawang Barcelona )

"Pekan lalu, kami unggul dua poin. Sekarang, mereka unggul satu. Masih banyak yang tersisa dan perburuan gelar masih sengit," kata Setien kepada Mundo Deportivo. (Baca juga : Bangganya Zidane, Real Madrid Bisa Pecundangi Barcelona )

Setien tak memungkiri kekalahan dari rival abadi sedikit banyak memang mempengaruhi mental anak asuhnya. Tapi, ia yakin kondisi tersebut bakal segera teratasi. "Ada hal-hal positif untuk diselamatkan dan kami akan menganalisis apa yang belum kami lakukan dengan baik."

Terlepas dari kegagalan mencuri poin dari kandang Madrid, Setien mengaku sangat senang dengan penampilan anak asuhnya. "Saya pikir kami melakukan babak pertama yang bagus dan Madrid baru bisa melakukannya di babak kedua," katanya.

"Bahkan pada awal babak kedua kami memulai dengan cukup baik dan kami berhasil mengendalikannya, tetapi kami mulai memiliki ketidakakuratan dan mereka menekan kami dengan sangat keras."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9043 seconds (0.1#10.140)