Ayah Fury Ingatkan Wilder: Lupakan Trilogi Jika Tak Ingin Berakhir di Rumah Sakit!

Selasa, 03 Maret 2020 - 20:05 WIB
Ayah Fury Ingatkan Wilder: Lupakan Trilogi Jika Tak Ingin Berakhir di Rumah Sakit!
Ayah Fury Ingatkan Wilder: Lupakan Trilogi Jika Tak Ingin Berakhir di Rumah Sakit!
A A A
LAS VEGAS - Ayah Tyson Fury, John Fury, meminta Deontay Wilder tidak memaksa pertarungan trilogi melawan Tyson Fury. John menegaskan bahwa Tyson terlalu kuat untuk Wilder, dan ada baiknya mantan juara dunia WBC itu mencari lawan lain yang banyak bertebaran di kelas berat.

Wilder menggunakan opsi pertarungan ketiga melawan juara dunia Kelas Berat WBC Tyson Fury. Menurut promotor Bob Arum, rencananya laga digelar di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat, pada 18 Juli 2020. (Baca Juga: Resmi! Catat Tanggal dan Venue Trilogi Dendam Fury vs Wilder).

Tentu saja, keputusaan itu membuat kubu Tyson Fury kecewa lantaran, Fury akan dipertemukan dengan penyandang gelar kelas berat WBA, IBF, WBO, dan IBO, Anthony 'AJ' Joshua, dalam mega-duel penyatuan gelar.

John Fury tidak ingin Wilder mengambil opsi trilogi melawan Tyson Fury. John percaya, jika sekali lagi Wilder bentrok dengan Tyson, maka akan berakhir di rumah sakit. Di sisi lain, John percaya jika Wilder mengambil lawan lain selain Tyson, Wilder akan menang.

"Saya tidak bisa menyalahkan dia untuk hal itu. Ini semua tentang uang," kata John Fury kepada IFL TV seperti dilansir laman boxingscene.com.

"Tapi, saya tidak tahu apa yang akan dia lakukan terhadap Tyson karena Tyson akan menjadi lebih baik. Bawa tim Anda berkeliling dan katakan pada mereka untuk mulai menggunakan otak mereka."

"Lupakan Tyson, lupakan Tyson Fury juara dunia. Dia terlalu bagus untuk Anda. Dia telah membuktikannya. Anda tidak bisa mengalahkannya ketika dia kehilangan 10 stone (63,5 kg). Dia bangkit dari pukulan terbaik Anda. Itu sudah cukup untuk memberitahu Anda bahwa pertandingan ulang seharusnya tidak pernah terjadi."

"Jadi apa yang ingin Anda lakukan: kejar AJ. Kepakkan sayap Anda. Ada orang lain di luar sana. Petinju lain yang bisa dia kalahkan. Biarkan saya memberitahu Anda sesuatu, Tyson Fury memiliki kecerdikan. Dia menjadi lebih baik. Beritahu tim Anda untuk mulai mencari pengalaman lebih jauh, ada banyak petinju kelas berat lain di luar sana Anda dapat membuat beberapa pertandingand engan mereka."

"Kejar Joshua, dan Anda mungkin akan mendapatkan semua sabuk miliknya. Ada banyak orang di luar sana. Berkonsentrasi pada mereka. Jika Anda mengacaukan anak saya, hanya ada satu tempat yang Anda tuju: rumah sakit. Untuk jangka waktu yang lama. Jadi lupakan yang itu."

"Deontay Wilder adalah petarung yang luar biasa. Dia punya kekuatan untuk meng-KO. Saya beri tahu Anda, orang yang lebih rendah dari Tyson Fury tidak mengalahkan Deontay Wilder. Tyson adalah No 1. Wilder jelas No 2."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9270 seconds (0.1#10.140)