Perubahan Jadwal Persib vs Arema Enggak Pengaruhi Persiapan Tim

Kamis, 05 Maret 2020 - 09:58 WIB
Perubahan Jadwal Persib vs Arema Enggak Pengaruhi Persiapan Tim
Perubahan Jadwal Persib vs Arema Enggak Pengaruhi Persiapan Tim
A A A
BANDUNG - PT Liga Indonesia Baru (LIB) resmi melakukan perubahan waktu kick off pertandingan pekan kedua Liga 1 2020 yang pertemukan Arema FC dan Persib di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (8/3) mendatang. Jadwal pertandingan yang sedianya akan digelar mulai pukul 18.30 WIB, berubah menjadi pukul 15.30 WIB.

Kepastian perubahan jadwal tersebut tertuang dalam Circular Perubahan Jadwal Kompetisi Liga 1 2020 yang diterima manajemen Persib. Dalam circular tersebut dinyatakan bahwa perubahan hanya untuk jadwal kick off, sedangkan tempat pertandingan masih dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan.

Dijelaskan pula dalam circular, perubahan jadwal ini dilakukan karena alasan izin keamanan. Hal itu juga merujuk kepada surat dari pihak kepolisian kepada panitia pelaksana Arema FC yang merekomendasikan kick off dimajukan menjadi 15.30 WIB dengan pertimbangan keamanan.

Menanggapi perubahan jadwal tersebut Victor Igbonefo mengaku tidak akan memengaruhi persiapan tim jelang menghadapi Arema. Menurutnya, bermain jam berapa pun Persib selalu siap.

"Saya pikir itu tidak memengaruhi kami. Kami tetap fokus ke persiapan seperti biasa. Main jam berapa pun saya dan teman-teman selalu siap," ungkap Igbonefo dikutip dari laman resmi Persib, Kamis (5/3).

Lebih lanjut, pemain naturalisasi asal Nigeria itu mengatakan siap memberikan yang terbaik dalam laga tandang pertama di musim ini. Pemain bertahan itu menekankan jika dirinya tak ingin kekalahan Maung Bandung di Malang pada musim 2019 lalu terulang kembali.

"Saya tahu Persib kalah di sana musim kemarin dan kami tidak mau itu terjadi lagi. Pastinya kami ingin menang di semua pertandingan," pungkas pemilik nomor punggung 32 tersebut.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6620 seconds (0.1#10.140)