Hadapi Arema, Robert Ingin Persiapan Persib Berjalan Mulus

Jum'at, 06 Maret 2020 - 08:05 WIB
Hadapi Arema, Robert Ingin Persiapan Persib Berjalan Mulus
Hadapi Arema, Robert Ingin Persiapan Persib Berjalan Mulus
A A A
MALANG - Robert Rene Alberts ingin Persib Bandung meraih dua kemenangan beruntun di Liga 1 musim ini saat menyambangi Arema. Itu sebabnya pelatih asal Belanda tersebut berharap para pemainnya tidak lagi mendapat gangguan agar bisa fokus sepenuhnya kelapangan.

Persib akan meladeni Arema di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (7/3) dengan motivasi tinggi setelah sukses mengalahkan Persela Lamongan 3-0 pada laga pertama. Tapi, kenangan musim lalu rupanya sedikit mengganggu persiapan Maung Bandung.

Pada kunjungan sebelumnya, Persib mendapat teror dari oknum suporter Arema sejak latihan resmi di stadion Kanjuruhan sampai malam hari di hotel. “Saya pasti akan sangat terkejut jika itu terjadi lagi. Insiden tahun lalu tidak boleh terjadi lagi dan menjadi suatu pelajaran,” tutur Robert kepada media.

Karena itu, mantan pelatih PSM Makassar itu berharap pihak penyelenggara pertandingan lebih sigap menjaga kenyamanan dan keamanan tim tamu sesuai regulasi liga. Dengan demikian, semua pihak terutama para pemain dapat berkonsentrasi penuh ke lapangan.

“Kalau ada teror kembang api dan lain-lain saat latihan, panitia pelaksanalah yang harusnya memanggil pihak keamanan, bukan kami tim tamu. Tapi, kita berharap, di pertandingan nanti kita hanya fokus ke pertandingan dan insiden tersebut tidak terjadi lagi,” tutupnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1374 seconds (0.1#10.140)