Odion Ighalo Lebih Percaya Man United Dibandingkan Pengritik

Jum'at, 06 Maret 2020 - 10:32 WIB
Odion Ighalo Lebih Percaya Man United Dibandingkan Pengritik
Odion Ighalo Lebih Percaya Man United Dibandingkan Pengritik
A A A
DERBY - Odion Ighalo menegaskan tidak peduli dengan para pengritiknya ketika tiba di Manchester United. Dua gol yang dilesakkan ke gawang Derby County jadi bukti bahwa pernyataan nyinyir soal dirinya tak perlu lagi dilontarkan.

Nama pemain asal Nigeria itu memang sempat jadi perbincangan ketika masuk dalam bidikan United di bursa musim dingin. Bisa dimaklumi kalau publik, khususnya fans Setan Merah mempertanyakan kualitasnya. (Baca juga : Odian Ighalo Jadi Kunci Man United ke Perempat Final Piala FA )

Sejauh ini nama Ighalo memang belum begitu mencuat di jagad sepak bola dunia dan sangat berbeda dengan kebiasaan United yang kerap menggaet pemain top. Meski begitu, Ighalo pernah merasakan atmosfer Liga Primer Inggris ketika bergabung dengan Watford di musim 2014 hingga 2017.

Setelah itu Ighalo berkarier di Liga Super China. Tercatat ia pernah memperkuat Changchun Yatai dan Shanghai Shenhua. Dari klub terakhir inilah United berhasil mendapatkan Ighalo meski berstatus pemain pinjaman.

Ternyata keputusan Ole Gunnar Solskjaer tak mengecewakan. Dari dua penampilannya, Ighalo sudah mencetak tiga gol, termasuk brace ke gawang Derby yang membawa United ke perempat final Piala FA.

"Saya senang bisa mencetak gol. Selama rekan tim saya percaya pada saya, pelatih percaya pada saya, para penggemar percaya pada saya, saya hanya harus terus berjalan. Saya tidak peduli apa yang orang katakan di luar," ucap pemain berusia 30 tahun itu kepada BT Sport, Jumat (6/3/2020).

United sekarang telah menjalani sembilan pertandingan tanpa kekalahan di semua kompetisi dan menjaga clean sheet pada tujuh pertandigan. Sukses ini akan jadi modal berharga buat United untuk melakoni derby kontra Manchester City akhir pekan ini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5389 seconds (0.1#10.140)