Zola dan Zulham Zamrun Enggak Ikut Rombongan Persib ke Malang

Jum'at, 06 Maret 2020 - 22:02 WIB
Zola dan Zulham Zamrun Enggak Ikut Rombongan Persib ke Malang
Zola dan Zulham Zamrun Enggak Ikut Rombongan Persib ke Malang
A A A
BANDUNG - Persib Bandung hanya membawa 20 pemain selama melawat ke markas Arema FC pada pekan kedua Liga 1 2020 di Stadion Kanjuruhan, Minggu (8/3) sore. Sementara enam pemain yang tak ikut rombongan ke Kota Apel tersebut tetap menjalani latihan rutin.

Keenam pemain yang terpaksa bertahan di Bandung, yakni Dhika Bayangkara, Henhen Herdiana, Mario Jardel, Gian Zola, Erwin Ramdani dan Zulham Malik Zamrun. Mereka tetap mendapat tugas dari jajaran pelatih.

Asisten pelatih Persib, Budiman mengatakan semua pemain tetap berlatih untuk menjaga kebugaran. Diharapkan kondisi pemain yang ikut dan tetap di Bandung tidak jauh berbeda.

Program ini akan berangsung selama tiga hari atau saat Persib berada di Malang. "Pemain yang di Bandung berlatih bersama Pak Gilang (Kusumah)," kata Budiman dikutip dari laman resmi klub, Jumat (6/3).

Mengenai persiapan Persib sendiri menghadapi Arema, pelatih Robert Alberts menyatakan siap mengantisipasi permainan agresif tuan rumah dalam laga pekan kedua Liga 1, akhir pekan ini.

"Mereka punya akademi sepak bola yang bagus dan banyak pemain muda yang bagus bermain di sana. Bagi saya, itu adalah salah satu kekuatan mereka dan itulah kenapa mereka mampu membuat kejutan di kandang Persikabo. Tapi, di sisi lain Persikabo juga terlihat belum sepenuhnya siap terutama di lini belakang," tutur Robert.

Sebelumnya, Robert juga menegaskan siap membawa pulang poin sempurna dari Jawa Timur. Ia berharap segala rencana dan persiapan bisa berjalan dengan lancar di lapangan hijau nantinya.

"Pastinya kami ingin poin sempurna. Semua pemain juga terlihat sangat antusias dan positif menyambut pertandingan ini. Kami ingin kembali menang secara tim, menang bersama," pungkasnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6237 seconds (0.1#10.140)