Persiraja Siap Hadapi Rangkaian Laga Tandang di Jawa Timur

Jum'at, 06 Maret 2020 - 23:59 WIB
Persiraja Siap Hadapi...
Persiraja Siap Hadapi Rangkaian Laga Tandang di Jawa Timur
A A A
BANDA ACEH - Persija Banda Aceh sudah bersiap menghadapi rangkaian laga tandang di Liga 1 2020. Armada Hendri Susilo telah bertolak dari Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM), Jumat (6/3) pagi menuju Jawa Timur untuk berburu poin.

Persiraja hanya bermain tanpa gol saat menjamu Bhayangkara FC pada laga pertama di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh. Selanjutnya, Laskar Rencong akan menyambangi markas Madura United (9/3) dan Persik Kediri (14/3).

Untuk menghadapi dua partai tandang itu, Persiraja yang merupakan tim promosi dari Liga 2, membawa hampir semua pemainnya. Hanya Agus Suhendra dan Tri Rahmad Priadi yang tidak ikut rombongan karena mengalami cedera saat bentrok The Guardian.

"Kita berangkat dari Aceh pagi (6/3), transit di Medan, Jakarta, kemudian Surabaya dan Madura. Ada 20 pemain yang kita bawa, bersama tim pelatih ofisial," kata Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani, dilansir liga-indonesia.

Untuk menghadapi Madura dan Persik yang juga sesama tim promosi, Persiraja memboyong dua kiper, yakni Fakhrurrazi Quba dan Tedy Heri Setiawan. Di lini belakang ada Adam Mitter, Asep Budi, Luis Irsandi, Ganjar Mukti, Rendy Saputra, Eriyanto dan Kasim Slamet.

Sementara di tengah, tim yang berdiri pada 28 Juli 1957 itu membawa Muklis Nakata, Zamrony, Fary Komul, Bruno Dybal, Samir Ayass, Defri Riski, dan Ahsanur Rijal. Untuk barisan penyerang, Persiraja diperkuat Miftahul Hamdi, Nazarul Fahmi, Rezam Baskoro dan pemain asing Vanderlei Fransisco.

"Dua pemain yang starter di laga versus Bhayangkara FC tidak bisa kita bawa karena cedera, Agus Suhendra dan Tri Rahmad," jelas Rahmat.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)