Setien Akui Barcelona Menang Dibantu VAR

Minggu, 08 Maret 2020 - 16:01 WIB
Setien Akui Barcelona Menang Dibantu VAR
Setien Akui Barcelona Menang Dibantu VAR
A A A
BARCELONA - Barcelona meraih poin sempurna usai menang tipis 1-0 atas Real Sociedad. Usai laga, pelatih Blaugrana, Quique Setien, mengakui bahwa timnya menang karena dibantu Video Assistant Referee (VAR).

Menjamu Real Sociedad di Stadion Camp Nou, Sabtu (7/3/2020) waktu setempat, Barcelona sempat menemui kebuntuan mencetak gol sebelum akhirnya mendapat hadiah penalti. Pada saat itu penalti diberikan setelah bek Robin Le Normand menyentuh bola dengan tangannya.

Wasit Juan Martinez yang memimpin laga semula tidak menyadari handball. Setelah dibantu VAR, Blaugrana pun akhirnya mendapat hadiah penalti yang sukses dijalankan Lionel Messi.

"Kami menang berkat VAR. Saya tak melihatnya (handball) dari bench, karena saya cukup jauh dari sana," kata Quique Setien dikutip Marca, Minggu (8/3/2020).

Meski menang tipis, kemenangan membuat Barcelona memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol. Mereka unggul 58 poin, unggul dua angka dari Los Blancos yang baru bertanding dini hari nanti. (Baca juga: Jebol Gawang Sociedad, Messi Bawa Barcelona ke Puncak Klasemen )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6328 seconds (0.1#10.140)