Duel Eliminasi IBF, Lee Shelby Ancam Ringkus Vasiliy Lomachenko

Rabu, 11 Maret 2020 - 09:28 WIB
Duel Eliminasi IBF, Lee Shelby Ancam Ringkus Vasiliy Lomachenko
Duel Eliminasi IBF, Lee Shelby Ancam Ringkus Vasiliy Lomachenko
A A A
CARDIFF - Mantan juara dunia Kelas Bulu IBF Lee Selby mengirim sinyal ancaman kepada juara dunia Kelas Ringan WBA, WBC, WBO Vasiliy Lomachenko. Selby sesumbar akan mengalahkan Lomachenko setelah menghadapi George Kambosos Jr dalam duel eliminasi sabuk juara Kelas Ringan IBF di Cardiff, Skotlandia, 9 Mei mendatang..

"Itu akan menjadi pertarungan besar-besaran," kata Selby tentang menantang pemenang Lopez vs Lomachenko. "Aku tahu aku akan menjadi underdog besar melawan setiap petarung itu,’’kata Selby.

Lomachenko belum naik ring setelah mengalahkan Luke Campbell saat perebutan juara Kelas Ringan pada 31 Agustus 2019. Loma diperkirakan bertarung dengan Teofimo Lopez untuk pertarungan berikutnya.

"Aku yakin aku punya cukup banyak kesempatan untuk mengalahkan siapa pun. Jika aku meninju dengan kemampuan terbaikku pada malam itu, aku bisa mengalahkan mereka."

Mantan juara Kelas Bulu IBF itu akan fokus melewati petinju Australia Kambosos Jr. sebelum melawan petinju nama besar seperti Lomachenko. "Saya punya tugas berat di depan melawan petinju yang tidak terkalahkan. Dia bisa memukul, dia bisa bertinju, dia petarung yang tangguh,’’ujarnya.

"Saya berbagi ring dengan Kambosos Jr di pusat kebugaran Wild Card di Los Angeles tempat kami bertarung beberapa ronde. Dia petarung yang bagus, tetapi dalam beberapa ronde itu, saya mengambil cukup banyak untuk mengetahui apa yang harus saya lakukan untuk mengalahkan dia,’’jelasnya.

Dia mewaspadai pengalaman bertarung Kambosos Jr yang akan menghambat mimpinya kembal ke jalur perebutan gelar. "Satu hal yang saya miliki tentang Kambosos Jr adalah pengalaman. Dia memiliki 18 pertarungan tetapi saya memiliki 18 pertarungan gelar. Saya memiliki banyak pengalaman."
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0259 seconds (0.1#10.140)